MallGede Entertainment Leony Trio Kwek-Kwek Tak Mau Menikah, Pesan ke Orang Tua Jangan Minta Cucu

Leony Trio Kwek-Kwek Tak Mau Menikah, Pesan ke Orang Tua Jangan Minta Cucu

Leony Vitria Hertanti yang dikenal sebagai personel Trio Kwek-Kwek memutuskan untuk tak mau menikah. Dirinya pun terbuka tentang keputusannya itu pada sang ayah dan ibu.

Untuk itu, Leony menitipkan pesan kepada orang tuanya atas keputusan yang ia miliki ini.

“Aku bilang ke orang tua aku, ‘pih mih kayaknya Leony tidak mau menikah deh jadi jangan mengharapkan cucu ya’ gitu sih aku bilang ke mama papa aku,” ungkap Leony dalam pengakuan yang ia sampaikan di channel YouTube Narasi.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Dapat Pesan dari Aktivis Indonesia di Palestina, Ajakan untuk Ikut Bersuara

Rekan Dea Ananda dan Affandi ini mengatakan sejak dulu dirinya tak pernah terpikir untuk memiliki pasangan. Leony membantah dirinya punya trauma.

 

Ia mengatakan selama ini ia tak seperti perempuan-perempuan seumurannya sejak dulu yang memiliki bayangan pernikahan seperti apa.

 

Zaman-zaman SMP dan SMA itu kan anak-anak ABG cewek itu kan suka pada buat dream wedding ya, saya tuh tidak pernah ada fantasi-fantasi kayak gitu,” sambung Leony lagi.

Baca Juga  Putus dari Kaesang Bukan Soal Jodoh atau Tidak Berjodoh, Felicia Tissue: Masalah Etika

 

Sejak kecil dirinya disibukkan dengan pekerjaannya sebagai penyanyi cilik yang amat menyita waktu. Ia merasa hal itu bisa menjadi salah satu faktor yang membuatnya memiliki keputusan seperti sekarang.

 

Di saat dirinya harus menikmati masa-masa bermain, Leony sudah sibuk memikul tanggung jawab mencari uang. Berbeda dengan apa yang ia jalani sekarang.

 

“Dari kecil gue sudah bertanggung jawab sama keluarga, memang seharusnya di umur segini produktif mungkin gue produktifnya sudah duluan dari kecil. Sekarang lagi menikmati masa istirahat, kecepatan mungkin,” jelas Leony lagi seraya tertawa.

Baca Juga  Larissa Chou Tuduh Alvin Faiz Pernah Berhubungan Badan dengan Cewek Lain

Saat ini Leony menyebut hanya ingin menikmati waktu untuk bersenang-senang.

“Jadi gue juga ingin punya waktu senang-senang sendiri, menikmati sendiri tidak mau pusing menambah tanggung jawab baru lagi dengan membangun atau membuat keluarga,” tuturnya.

 

Artikel asli detik

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan