MallGede Business Mau Kerja di Bank? BRI Buka Lowongan Nih

Mau Kerja di Bank? BRI Buka Lowongan Nih

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI awal tahun ini membuka kesempatan kerja bagi masyarakat. BRI membuka lowongan kerja di seluruh grup anak usahanya dalam program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group.

Mulai dari Bank BRI, BRI Agro, BRI Finance, BRINS, BRI Life, BRI Ventures, Yayasan Kesejahteraan Pekerja BRI, hingga Dana Pensiun BRI. Lowongan dibuka untuk posisi umum dan bagian IT.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan program rekrutmen BFLP sudah dibuka sejak 30 Januari yang lalu dan akan ditutup 19 Februari mendatang. Menurutnya program ini cocok untuk diikuti para fresh graduate.

Baca Juga  Cek BLT UMKM Rp 2,4 Juta dan Cara Pencairannya

“BRI saat ini sedang melakukan proses rekrutmen BFLP dengan periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 30 Januari sampai dengan 19 Februari 2021,” kata Aestika kepada detikcom, Selasa (2/2/2020).

“BFLP merupakan program rekrutmen BRI yang ditujukan bagi fresh graduate yang memiliki semangat muda, kreatif dan inovatif, serta memiliki semangat untuk mengembangkan potensi menjadi the next future leader di BRI Group,” lanjutnya.

Lowongan yang dibuka minimal untuk lulusan S1 semua jurusan. Bagi yang berminat dan mau melakukan pendaftaran atau mencari informasi lebih lanjut dapat dilakukan pada laman https://e-recruitment.bri.co.id.

Baca Juga  Rencana Erick Thohir, BUMN Beli Peternakan Sapi di Belgia

Adapun kualifikasi umum bagi yang berminat melamar adalah sebagai berikut:

1. Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A
2. IPK diutamakan di atas 3,00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S1 minimal 3,00
3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021)
4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group
6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group
7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI
8. Mengikuti seluruh tahapan tes

Baca Juga  Vaksin Corona Gratis, Dahlan: Kalau Bayar Rp 1 Juta Masih akan Laris

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan