MallGede Entertainment Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia, Ada di Atas Priyanka Chopra

Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia, Ada di Atas Priyanka Chopra

Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda kembali menoreh prestasi. Perawakannya mendapat pengakuan dunia.

Nama Maudy Ayunda masuk di daftar 100 wanita tercantik 2020 versi TC Candler. Daftar tersebut dirilis oleh TC Candler lewat sebuah unggahan video di YouTube, Senin (28/12/2020).

Di video berjudul The 100 Most Beautiful Faces of 2020 itu, nama Maudy Ayunda muncul di urutan ke-84. Bersandingan dengan wajah-wajah tenar internasional, perempuan 26 tahun tersebut mengalahkan Ariana Grande yang bertengger di posisi 85 dan Priyanka Chopra yang menempati urutan ke-91.

Baca Juga  Sosok Yael Shelbia, Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020

Maudy Ayunda yang juga dikenal karena prestasi akademisnya bahkan menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang berhasil masuk daftar ini. Tahun lalu, ada nama Citra Kirana yang menjadi salah satu wanita tercantik versi TC Candler.

Untuk 2020, wanita tercantik yang menduduki posisi teratas adalah model Yael Shelbia. Nama model muda asal Israel ini naik satu peringkat dari daftar tahun lalu.

Baca Juga  Gisella Anastasia Minta Izin Untuk Menata Kehidupan Kembali

Menyusul di nomor dua, ada Lisa Blackpink, kemudian model dan influencer Australia Meika Woollard di nomor ketiga. Lalu, penyanyi Taiwan Tzuyu mengklaim posisi empat. Juga masuk lima besar, chef cantik asal Norwegia Emilie Nereng.

Tak cuma wajah tercantik, TC Candler juga memperkenalkan daftar wajah paling tampan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Semua daftar tersebut ini dirilis setelah Top Beauty World mengumumkan para wanita tercantik versinya tersendiri. Ada nama Lesty Kejora yang menempati peringkat kelima.

Baca Juga  Dewi Perssik: Sakit Ini Aku Anggap untuk Mengguggurkan Dosa-dosaku

Pada 2018, TC Candler mengklaim bahwa akun Top Beauty World palsu. “Kami tidak mempersalahkan keberadaan mereka. Namun mereka mencuri logo, branding, foto, dan konsep dari kami. Mereka menipu penggemar untuk mempercayai bahwa mereka ada kaitannya dengan akun kami,” tulis TC Candler pada 7 Agustus 2018.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *