MallGede Food Miyabi Kagum pada Indonesia, Cicipi Kuliner sampai Bicara Bahasa

Miyabi Kagum pada Indonesia, Cicipi Kuliner sampai Bicara Bahasa

Maria Ozawa atau yang akrab disapa Miyabi baru-baru ini membuat vlog bertema Indonesia. Ia mengungkapkan pengalamannya mengunjungi Indonesia hingga mencoba berbicara dalam bahasa Indonesia.

Dalam vlog yang diunggah pada 30 Desember 2020 itu, tampak Miyabi mengunjungi sebuah restoran Indonesia yang ada di Jepang. Di restoran bernama SuraBaya Wayang Bali itu, Miyabi menikmati sejumlah kuliner Indonesia yaitu rendang, nasi goreng, mie goreng, dan sate ayam.

Baca Juga  Kisah Suyamto, Kepala Desa di Klaten yang Bagikan Padi Gratis pada Warga: Saya yang Tanam Warga yang Panen, Silakan Ambil

Di sela-sela wisata kulinernya, Miyabi pun menyampaikan kekagumannya pada Indonesia. Miyabi sendiri memang sudah beberapa kali mampir ke Indonesia, baik untuk berlibur maupun bekerja.

Baca Juga  Kemenag Resmi Kukuhkan Lembaga Pemeriksa Halal Milik PT Surveyor Indonesia

“Saya pernah ke Indonesia. Ke Jakarta sekali, ke Bali dua atau tiga kali,” katanya.

Miyabi mulanya datang ke Indonesia secara profesional sebagai aktris. “Saya pernah syuting 2 film horror dan datang ke 1 acara,” ujarnya.

Baca Juga  Muslim Uighur Diduga Dipaksa Makan Daging Babi Setiap Jumat

Jika traveler ingat, Miyabi memang pernah membintangi dua judul film Indonesia yakni Hantu Tanah Kusir dan Menculik Miyabi. Kedua film itu dirilis pada 2010 yang sayangnya banyak menuai protes dari ormas di Indonesia.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *