Muncul Petisi Blacklist Ayu Ting Ting dari TV hingga Ditandatangani Ribuan Orang, Ini Alasannya

Usai heboh melabrak pembully anaknya, Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan publik setelah sebuah petisi untuk blacklist Ayu Ting Ting dari televisi ditandatangi ribuan netizen.

 

Pembuat petisi, Putri Maharani, menyebutkan alasannya memulai petisi tersebut, yakni karena AyuTing Ting telah menendang salah satu talent di acara live streaming di salah satu stasiun tv swasta.

 

“Pada acara Pas Sore, terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7 terlihat Ayu Ting Ting menendang salah satu talent Pas Sore,” tulis Putri Maharani, dikutip dari change.org, Senin (2/8/2021).

Baca Juga  Leony Trio Kwek-Kwek Tak Mau Menikah, Pesan ke Orang Tua Jangan Minta Cucu

 

Hingga kini, petisi blacklist Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian ini telah ditandatangani oleh 10.228 orang. Beberapa di antaranya membeberkan alasannya ikut menandatangani petisi ini.

 

“Artis no attitude kaya gini harus diblacklist. Skandal banyak dan gak tahu diri, semakin kita diam, semakin banyak artis no attitude di Indonesia yang dengan mudah berkeliaran di stasiun tv,” tulis Mika Malik.

Baca Juga  Terpapar COVID-19, Dewi Perssik Alami Ruam di Wajah dan Tubuhnya

 

“She’s kind of mannerless. (Dia kurang sopan),” ungkap Llili Lia.

 

Sebelumnya, keluarga Ayu Ting Ting dihebohkan dengan akun hater yang membully Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis. Akun yang dimiliki oleh Kartika Damayanti ini kini telah hilang.

 

Namun, orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum telah mendatangi rumah orangtua Katika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga  Yuni Shara Temani Anak Nonton P0rn0 Sambil Beri Edukasi S3ks

 

Sayangnya, yang bersangkutan tidak ada di rumah karena bekerja di Singapura.

 

Setelah rumah orangtuanya digerebek orangtua Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti lantas mengunggah video permintaan maafnya. Namun, permintaan maaf tersebut tidak diterima oleh keluarga Ayu Ting Ting.

 

Ayah Ayu, Abdul Rozak, justru berencana melaporkan Kartika Damayanti kepada pihak berwajib.

 

Artikel asli kompas

0 Likes

error: Mohon Untuk tidak COPAS