MallGede News Naik Motor Terjatuh ke Kali di Bekasi, Bocah 10 Tahun dan Bayi Tewas

Naik Motor Terjatuh ke Kali di Bekasi, Bocah 10 Tahun dan Bayi Tewas

Bocah berusia 10 tahun dan bayi berusia 1 tahun terjatuh di saluran kali di Bekasi, Jawa Barat, saat sedang mengendarai motor. Keduanya dinyatakan tewas.
Kejadian itu terjadi di Kalialam, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kamis (29/4/2021). Mulanya BM (10), berboncengan dengan I (1) dan seorang temannya yang juga masih berusia 10 tahun. Motor yang dikendarai korban kehilangan keseimbangan hingga BM dan I tercebur ke kali.

Baca Juga  Unggah Video Diduga Hina Pancasila, Warga Karawang Ditangkap

“(Para korban) terjatuh karena kehilangan keseimbangan, 1 orang selamat dan 2 orang jatuh ke saluran kali,” ujar Kasatgas BPBD Kota Bekasi, Karsono, dalam keterangannya, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga  Perempuan Majalengka Campur Bumbu Sate dengan Kalium Sianida

Mendapatkan informasi kecelakaan tersebut, tim BPBD bergerak ke lokasi. Pencarian juga dibantu damkar dan satuan dari Polsek Bekasi Utara.

Petugas gabungan melakukan pembendungan dan penyedotan air kali dengan menggunakan 3 pompa. Setelah dilakukan pencarian, tubuh I dan BM berhasil ditemukan.

Baca Juga  Ngabalin Minta Maaf Terkait Posting Hoaks Foto Sriwijaya Air

“1 orang umur 1 tahun (I) dibawa ke Rumah Sakit Taman Harapan Baru dan meninggal dunia dan 1 orang usia 10 tahun (BM) dinyatakan meninggal dunia,” jelas Karsono.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *