MallGede Entertainment Pak Ogah Ingin Lancar Bicara Lagi Agar Kembali Jadi Pengisi Suara

Pak Ogah Ingin Lancar Bicara Lagi Agar Kembali Jadi Pengisi Suara

Kondisi kesehatan Abdul Hamid, pemeran Pak Ogah dalam program Si Unyil sedang tidak baik. Sebagai kepala keluarga, Abdul Hamid meski sedang sakit tetap memikirkan keuangan keluarga.

Istri Abdul Hamid, Yuyun, menceritakan kondisi sang suami memang cukup parah. Pemeran Pak Ogah dalam program Si Unyil disebutkan oleh sang istri tidak bisa bicara panjang.

Sebelum sakit, pemeran Pak Ogah masih aktif menjadi pengisi suara di Trans 7 dalam program Si Unyil. Dia juga masih ada proyek film, tapi terhambat karena pandemi COVID-19.

“Masih. Itu juga ada grup. Untuk sakit saat ini, itu Ibu Ratih Sanggarwati yang punya atau apa itu perhatiannya juga bagus banget alhamdulillah banget. Padahal pekerjaan film itu belum kelar karena terhambat COVID-19. Ini sudah hampir dua tahun perhatian Ibu Ratih banyak banget perhatiannya,” cerita Yuyun, istri Abdul Hamid yang menjadi pemeran Pak Ogah.

Baca Juga  Ogah Beli Tas Rp 30 Juta, Cinta Laura: Bayangkan Berapa Orang Bisa Aku Beri Makan

“Di Trans 7 sudah 11 tahun jadi pengisi suara,” sambungnya.

Selama sakit yang pemeran Pak Ogah inginkan adalah bisa bicara lagi. Yuyun, sang istri mengatakan sang suami selalu menganggap tempat berobatnya tidak bagus bila tidak bisa membuatnya kembali bicara.

Baca Juga  Disebut Murtad oleh Warganet, Bunga Zainal: Semua Agama Bisa Masuk Surga

“Dia itu kalau nggak bisa menyembuhkan ngomongnya itu, dia bilangnya jelek itu, itu nggak bagus. Karena yang dia inginkan dia bisa ngomong dan bisa cari uang lagi,” cerita istri pemeran Pak Ogah.

“Kemarin ada yang berbaik dibantu lagi. Bukan nggak sembuh, karena sembuh itu kan perlu waktu. Nggak mau dah tuh dia sampai sekarang,” sambungnya.

Yuyun mengatakan yang diinginkan Abdul Hamid hanya bisa bicara lagi. Meski tengah sakit, pemeran Pak Ogah dalam program Si Unyil itu tetap memikirkan kondisi keuangan keluarganya.

“Iya (Pak Ogah) mau bisa ngomong. Karena gimana bisa (cari uang buat) makan, yang penting bisa ngomong,” tutur sang istri.

Baca Juga  Diancam Dipolisikan, Mbak You Revisi Ramalan Jokowi Lengser

Sempat Pak Ogah bertanya pada istrinya alasan tidak lagi berobat. Dia mengira sang istri tidak lagi mempunyai uang.

“Kita nggak berobat-berobat bukan karena nggak mau, (Pak Ogah tanya) ‘Nggak ada duit ya?’ Saya bilang mau berobat kemana? Kemarin saya cuma nggak nyangka kok jadi begini, saya sampai panggil Kyai, saya yang nggak biasa ke orang pintar, cuma ini (kondisi Pak Ogah) kenapa. Menurut saya kok sakitnya gini,” ungkapnya.

1 Likes

Author: Admin