MallGede News Paman yang Biarkan Bocah 12 Tahun Nyopir Truk Dipecat dari Perusahaan

Paman yang Biarkan Bocah 12 Tahun Nyopir Truk Dipecat dari Perusahaan

Seorang pria berinisial H (33) membiarkan bocah 12 tahun mengemudikan truk trailer di Tol Cikampek. H diberhentikan dari pekerjaannya sebagai sopir setelah diketahui membiarkan keponakannya itu menyopiri truk.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan peristiwa yang viral itu sebetulnya terjadi sekitar Oktober 2020. Pihak perusahaan H sudah mengetahui hal itu dan langsung memecatnya.

Baca Juga  Viral Deklarasi Tentara Allah di Bandung Barat

“Setelah kejadian, kemudian PT STA ini mendapat informasi tentang adanya video tersebut, maka saat ini perkembangannya Saudara H ini sudah diberhentikan oleh manajemen PT STA,” jelas Sambodo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/4/2021).

Baca Juga  Ilmuwan: Nabi Nuh Hubungi Anaknya Pakai Ponsel Sebelum Banjir

Namun video itu baru viral sejak April 2021. Polda Metro Jaya yang mengetahui kejadian viral ini langsung melakukan penyelidikan.

“Setelah adanya video viral itu, kami membentuk tim yang diketahui oleh Kasat PJR Kompol Akmal. Dan hasil penelusuran, baik video maupun penyelidikan kepada masyarakat atau teman-teman yang bergerak di bidang usaha jasa angkutan, akhirnya diketahui bahwa pertama kendaraan tersebut sebetulnya awalnya dikemudikan oleh Saudara H (33),” jelasnya.

Baca Juga  300 Pemuda Muhammadiyah Dikirim ke Bencana Sulbar dan Kalsel
1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *