MallGede Social Penarik Becak yang Dirampok Saat Salat Beli Rumah-Lunasi Utang dari Donasi

Penarik Becak yang Dirampok Saat Salat Beli Rumah-Lunasi Utang dari Donasi

Bantuan donasi yang dikumpulkan untuk Olih Solihin (62), tukang becak yang menjadi korban perampokan saat sedang solat di masjid Garut mencapai ratusan juta. Abah Olih bahkan bisa beli rumah dan melunasi utang-utangnya dari duit donasi.

Lia, salah seorang anak Abah Olih mengatakan, sejak kejadian pencurian yang menimpa Olih Kamis (8/4) lalu, hingga kini para dermawan terus berdatangan ke tempat tinggal mereka untuk memberikan bantuan.

Baca Juga  Beredar Video Polwan Pasuruan Menjerit Saat Disuntik Vaksin COVID-19

“Alhamdulillah banyak yang sayang. Sampai sekarang masih banyak yang datang ke rumah untuk memberikan semangat ke abah,” kata Lia, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga  Kenang Syekh Ali Jaber, UAS: Meski Sakit Beliau Sempat Bahas 6 Laskar FPI

Aksi pencurian yang menimpa Abah Olih terjadi Kamis pekan lalu, tepatnya di Masjid Islamic Center, Kecamatan Garut Kota. Saat kejadian, tepatnya tengah hari saat itu, Abah Olih mampir ke masjid untuk menunaikan salat dzuhur.

Dia membawa uang bantuan senilai Rp 1,3 juta yang baru saja dia bawa dari bank. Uang yang sedianya akan digunakan untuk memperbaiki ponsel milik anaknya itu disimpan di saku celana.

Baca Juga  Ustaz Adam Beli 'Babi Ngepet' Rp 1,1 Juta, Patungan dengan Teman

Saat salat, Olih melepas celana dan menggantinya dengan kain sarung. Namun apes, celana yang disimpan cukup berjarak darinya raib digondol maling.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *