MallGede News Pencuri Motor di Serpong Tewas Dikeroyok, Polisi Selidiki Pelaku

Pencuri Motor di Serpong Tewas Dikeroyok, Polisi Selidiki Pelaku

Seorang pria berinisial F tewas dikeroyok massa setelah dipergoki hendak mencuri motor di Serpong, Tangerang Selatan. Polisi kini menyelidiki pengeroyokan yang menewaskan F itu.

“Iya, betul (pengeroyokan diselidiki),” ujar Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Lutfi Hayata saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (6/1/2021) malam.

Luthfi mengatakan pihaknya saat ini masih mengumpulkan saksi-saksi untuk mencari pelaku pengeroyokan tersebut. Sejauh ini sudah ada tiga orang saksi yang dimintai keterangan polisi.

Baca Juga  FPI Jabar Bantah Radikal: Tak Pernah Bunuh Kucing Sekalipun

“Ya kita masih penyelidikan. Sementara itu, sampai sekarang pengumpulan-pengumpulan data-data dan saksi dulu. Tiga saksi,” ucap Lutfi.

Sebelumnya diberitakan, satu dari dua orang pencuri sepeda motor di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, tewas setelah diamuk massa. Polisi mengatakan pencuri yang berinisial F tersebut dipergoki warga saat hendak melakukan aksinya.

Kapolsek Serpong Kompol Supriyanto mengatakan pelaku yang diamuk massa tersebut sempat dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun F meninggal dunia.

Baca Juga  Hina Agama Islam, Apollinaris Darmawan Divonis 5 Tahun Bui

“Setelah sampai di Rumah Sakit Polri Kramat Jati ditangani oleh tim dokter yang ada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kurang-lebih satu jam berikutnya pelaku ini dinyatakan meninggal dunia,” kata Supriyanto, Selasa (5/1/2021).

Supriyanto mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari warga ihwal adanya dugaan pencurian kendaraan bermotor di Jalan Haji Jamad, Gang Rais, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Selasa (5/1) pagi.

Baca Juga  Politikus PDIP TB Hasanuddin: Kalau FPI Ingin Berkuasa Dirikan Saja Partai Politik

Kala itu ada dua orang pelaku yang mencoba melakukan pencurian sepeda motor di sebuah kontrakan warga. F kemudian masuk untuk mengambil salah satu motor milik warga.

Karena kepergok, keduanya berusaha kabur dan meninggalkan motornya. Adapun barang bukti yang diamankan adalah satu kendaraan roda dua milik pelaku, satu kendaraan milik korban, dan satu kunci leter T milik pelaku.

 

Artikel asli detik

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *