MallGede Entertainment Pengakuan Reza Rahadian Jadi Mualaf Bukan untuk Tuai Sorotan

Pengakuan Reza Rahadian Jadi Mualaf Bukan untuk Tuai Sorotan

Reza Rahadian jadi sorotan belakangan soal kabar dirinya jadi mualaf. Kabar itu membuatnya trending di pemberitaan pada pekan lalu.

Topik tentang dirinya berpindah keyakinan tersiar usai dirinya berbincang di channel YouTube Daniel Mananta. Reza sebenarnya sudah memutuskan pindah agama sejak lama.

Ia pun sudah pernah mengungkapkan tentang hal ini sebelumnya. Ketimbang kehidupan pribadi, selama ini Reza Rahadian memang lebih banyak dikenal lewat kiprahnya sebagai aktor.

Banyak yang kini baru mengetahui soal perpindahan keyakinan itu pun ditanggapi Reza Rahadian dengan terbuka. Perubahan keyakinan dinilai Reza sah-sah saja terlebih keputusan itu tak menyinggung siapapun.

Baca Juga  Profil Amanda Manopo, Calon Pengganti Gisella Anastasia

“Saya nggak tahu harus menanggapinya gimana. Maksudnya selama itu bukan sesuatu yang menyakitkan orang lain ya saya nggak perlu memberikan tanggapan apa-apa,” ungkap Reza saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Selama ini Reza menjaga eksistensi dirinya sebagai seorang aktor. Ia memisahkan kehidupan pribadi dengan kariernya tersebut. Untuk itu, selama ini ia pun tak banyak mau mengungkap soal kehidupan pribadinya.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Dapat Pesan dari Aktivis Indonesia di Palestina, Ajakan untuk Ikut Bersuara

“(Pindah agama) itu kan kan pilihan, hak saya pribadi. Jadi saya nggak bisa ngomong terlalu banyak gitu ya, sorry ya, sorry banget,” aku Reza.

Diungkapkan Reza Rahadian, dirinya sudah mualaf sejak masih berusia 20 tahun. Dalam tayangan YouTube Daniel Mananta, Reza mengungkapkan dirinya memutuskan memeluk Islam usai dirinya berdialog dengan Tuhan.

Baca Juga  Ingatkan Tak Mudik pada Hari Lebaran, Denny Darko Prediksi Kematian Akan Meroket

“Transisi gua bukan karena alasan apapun selain daripada keyakinan yang gua rasa itu adalah dialog gua dengan Tuhan,” ungkap Reza di tayangan YouTube Daniel Mananta seperti dilihat detikcom, Jumat (9/4/2021).

“Kerjaan bukan, pasangan lebih-lebih lagi bukan, atau paksaan dari orang sekitar, nggak sama sekali. Jadi itu komunikasi gue sama yang di Atas dan komunikasi dengan nyokap gua,” kisah Reza lagi.

 

Artikel asli detik

3 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan