MallGede Health Perawat RS SIloam Sudah Peringatkan Jangan Digendong Anaknya, Nanti Berdarah

Perawat RS SIloam Sudah Peringatkan Jangan Digendong Anaknya, Nanti Berdarah

Ada sebuah fakta baru yang terungkap dari perawat yang dianiaya JT (Jason Tjakrawinata). Sang perawat RS Siloam Palembang tersebut ternyata sempat memperingatkan istri Jason terkait infus yang dilepas.

Korban mengatakan bahwa istri pelaku penganiayaan mengabaikan peringatannya. Sehingga, darah keluar dari tangan anak pelaku saat infus dilepas.

“‘Jangan digendong bu, nanti berdarah,” kata Kapolrestabes Palembang, Komisaris Besar Irvan Prawira Satyaputra di Polrestabes Palembang menirukan perawat RS Siloam, Sabtu (17/4/2021).

” Namun setelah infus itu dilepas korban, istri pelaku menggedong anaknya, saat itulah tangan anak pelaku berdarah,” tambah Ivan.

Baca Juga  Positif COVID-19, Aktivis Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

Sementara itu, Melisa, istri pria yang menganiaya perawat RS Siloam Palembang bersikukuh sikap suster tersebut tak pantas di rumah sakit.

Ia bersaksi jika perawat itu ketus sejak kali pertama merawat anaknya. Melisa mengungkapkan sudah tidak enak pertama kali bertemu dengan CRS.

“Sebenernya jujur, dari awal di situ perasaan saya sudah tidak enak melihat sikap suster itu. Dari nada bicaranya saja agak ketus, saat menangani anak saya yang rewel juga nyeletuk ‘Ini (anaknya) rewel terus, harusnya kalau siang jangan ditidurin jadi malem nggak rewel terus’,”

Baca Juga  Alergi Sinar Matahari, Wanita Ini 28 Kali Divonis Kanker Kulit

“Yah saya jadi tidak enak lah dengernya, kok bisa seorang suster tega ngomong seperti itu,” terangnya,

Bahkan sebelum kejadian penganiayaan yang viral, Melisa sempat memfoto suster tersebut.

“Saya mau klarifikasi di sini, kejadian tersebut bermula karena adanya ketidak profesional seorang suster Rumah Sakit dalam melayani pasien,”

“Menurut saya sebagai orangtua bisa berakibat fatal, apalagi anak saya masih balita,” ungkap Melisa mengawali cerita.

Baca Juga  Sudah Dipakai, Alat Antigen di Kualanamu Dikemas-Digunakan ke Pasien Lain

Sebelum kejadian penganiayaan dalam video yang viral di jagat dunia maya, ia berkata bahwa sejak awal saat anaknya dirawat di RS tersebut sudah mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan hatinya.

Kemudian, saat anak Melisa selesai dirawat dan akan pulang ke rumah suster tersebut yang bertugas melepas infus anaknya yang menurutnya tidak dilakukan secara profesional.

“Ternyata bener kejadian kan, sudah dia nyabutnya kasar, darah sampai kemana-mana di baju, lantai, kasur,”

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan