Perceraian Alvin Faiz, Amanah Nikah Muda dari Ayah yang Berujung Pisah

“The End.”. Itulah yang ditulis Alvin Faiz di Instagram Story beberapa waktu lalu sebelum akhirnya terungkap bahwa dua kata itu merupakan kesimpulan dari lima tahun pernikahannya dengan Larissa Chou. Awalnya unggahan itu dikira hanyalah tanpa makna, namun ketika keduanya buka suara rupanya perceraian sudah di depan mata.

Alvin Faiz menikah di usia yang terbilang cukup muda, 17 tahun, saat itu dia diamanahkan oleh sang ayah yaitu mendiang ustaz Arifin Ilham untuk menikah muda. Meski awalnya tidak disetujui oleh ibundanya, namun akhirnya pihak keluarga setuju buat Alvin Faiz menikah.

Baca Juga  Derita Abdul Hamid Pak Ogah: Tak Pernah Punya Rumah Selama Berkarier, Sekalinya Beli Disita Bank

Sayangnya kini pernikahan itu harus memasuki babak baru, babak akhir. Lima tahun biduk rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou harus selesai di tahun 2021 ini. Tidak dijelaskan alasan perceraian mereka, namun semua isu miring yang mungkin saja terjadi dalam rumah tangga sebuah pasangan sudah dibantah oleh Alvin.

“Kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa,” kata Alvin dalam sebuah unggahan di Instagram.

Baca Juga  Jane Shalimar Meninggal Dunia

Di unggahan yang berbeda, Larissa Chou mengisyaratkan adanya kesalahan yang dibuat oleh sang suami. Namun dia menyatakan sudah memberi maaf.

“Belajarlah memaafkan, belajarlah menerima kesalahan orang lain dan juga kesalahan diri sendiri… karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas…. kami akan selalu saling mendukung satu sama lain Aku sudah memaafkan… Terima kasih untuk semua nya @alvin_411 Jumat 21 Mei , 03.30 -Larissa-,” tulis Larissa Chou.

Baca Juga  Nia Ramadhani Pakai Kalung Rp 8.500 tapi Tetap Mewah

Belum dijelaskan hingga kini apa hal yang harus dimaafkan itu. Namun Alvin dan Larissa sepakat bahwa mereka sudah memilih untuk berpisah. Kini keduanya mantap untuk mengambil jalan yang berbeda.

Larissa Chou yang usianya 3 tahun lebih tua dari Alvin Faiz pun merasa perjalanan rumah tangganya dengan sosok saat menikah baru menginjak 17 tahun itu dipenuhi dengan pengalaman yang menguatkan. Tidak ada penyesalan dalam hati Larissa Chou karena kini dia akan fokus membesarkan anaknya, Yusuf.

0 Likes