Pernikahan Sesama Jenis Putri Jackie Chan yang Tak Direstui dan Berujung Drama

Bukan rahasia umum lagi jika Jackie Chan memiliki seorang putri dengan orientasi s3ksuaI l3sbl.

Dia adalah Etta Ng Chok Lam yang merupakan anak sang aktor laga hasil dari skandal perselingkuhan dengan aktri Elaine Ng.

Kini, keluarga tersebut kembali menuai drama karena Etta menikah dengan sesama jenis yang membuat Elaine geram.

Etta menikah dengan wanita bernama Andi Autumn. Sejak pernikahan mereka di 2018, Elaine memang tidak pernah memeberikan restu. Kini, Elaine kembali bersuara soal kebenciannya dengan menantunya Andi.

Pada Selasa (29/7/2021), Elaine mengunggah beberapa foto tidak sen0n0h Andi di Facebooknya dengan keterangan foto, “Terima kasih telah menggunakan kehidupan orang lain untuk keuntungan sendiri.” Namun unggahan tersebut kemudian dihapus oleh Elaine.

Baca Juga  Iseng Masak Tongseng, Nagita Slavina Habiskan Rp 12 Juta

Sehari setelahnya, Elaine mem-posting ulang pernyataan panjang dari manajernya Ah Wen yang berisi: Elaine tidak menyukai menantu perempuannya, tetapi itu tidak ada hubungannya dengan orientasi s3ksuaInya. Dalam unggahan tersebut dijelaskan bagaimana Andi berusaha menjauhkan Etta dari Elaine.

Menurut Ah Wen, sudah lebih dari enam bulan sejak Elaine dan Etta saling berhubungan. Setiap kali Elaine mencoba menghubungi Etta melalui SMS, dia akan mendapat telepon marah dari Andi yang menyuruhnya pergi. Bahkan upaya Ah Wen untuk menghubungi Etta pada bulan Januari disambut dengan balasan dingin.

Baca Juga  Bantah Gelapkan Donasi Palestina, Taqy Malik: Gue Udah Kaya!

Ah Wen kemudian teringat pertama kali Etta membawa Andi dari Kanada ke Hongkong untuk mengenalkannya ke Elaine. Hasilnya tidak berjalan lancar.

Meskipun wanita 47 tahun itu senang melihat putrinya lagi setelah sekian lama, namun ia tetap menerapkan aturan di rumah. Hal itu rupanya membuat Andi geram dan tidak segan-segan marah kepada Elaine.

Etta kemudian bertengkar hebat dengan Elaine dan menuntut untuk tinggal di luar. Sejak saat itu, hubungan mereka kembali menegang.

Baca Juga  Ivan Gunawan Akan Bangun Masjid dari Uang Rp 500 Juta Tantangan Deddy Corbuzier

Ah Wen percaya jika bukan karena Andi, hubungan antara Elaine dan Etta tidak akan seburuk sekarang ini. Dia juga menegaskan bahwa Elaine tidak menyukai Andi bukan karena orientasinya, namun lebih karena karakter dan perilakunya.

Menurut Ah Wen, Etta dan Andi pun tidak mandiri secara finansial. Elaine kesal dengan Andi yang diklaimnya malas bekerja. Sementara, dia pun kesal dengan Etta yang pernah menuntutnya untuk membiayai rumah tangganya.

0 Likes