MallGede News Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak SJY 182

Pesawat Sriwijaya Air yang Hilang Kontak SJY 182

Pesawat Sriwijaya Air hilang kontak saat terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Pesawat yang hilang kontak ini adalah Sriwijaya Air SJY 182/SJ 182 dengan registrasi PKCLC.
“Nomor penerbangannya SJY 182, nomor registrasinya PKCLC,” kata Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar saat dihubungi detikcom, Sabtu (9/1/2021).

Pesawat yang hilang kontak ini dikabarkan terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng menuju Pontianak. Haerul mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Baca Juga  Tak Kecam Ikhwanul Muslimin, 100 Imam Masjid dan Penceramah Dipecat Saudi

Pesawat Sriwijaya Air SJ/SJY182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak. Penerbangan pesawat tersebut terakhir kali terekam di laut utara Pulau Jawa.

Jejak penerbangan pesawat ini terpantau lewat situs FlightRadar24. Pesawat itu lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.36 WIB.

Baca Juga  Hindari Kucing Menyeberang, Istri Sopir dan Balita Tewas Terbakar, Terjebak di Dalam Truk yang Tabrak Penjual Bensin

Saat ini, status penerbangan di situs FlightRadar34 tertulis ‘Unknown’. Tidak ada keterangan soal waktu mendarat.

Dari jalur yang ditampilkan, pesawat tersebut terbang ke arah barat, lalu ke utara. Terpantau, pesawat terakhir berada di atas Laut Jawa, tepatnya di sisi utara Pulau Jawa.

Sebelumnya, Manajer Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Haerul Anwar, mengatakan pesawat Sriwijaya Air itu hilang kontak di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Baca Juga  Amnesty Duga Penangkapan Munarman Langgar HAM

Haerul membenarkan pesawat Sriwijaya Air hilang kontak. Lokasi terakhir kontak di kawasan Kepulauan Seribu.

“Hilang kontak di sekitar Tanjung Pasir Pulau Lancang,” kata Haerul.

 

 

 

 

 

 

Artikel asli detik

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan