Polisi: Gisel dan Michael Yukinobu Tak Langsung Ditahan Karena Kooperatif

Gisel diketahui telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan kasus penyebaran video sy#r pada Jumat, (8/1/2021). Sekitar 49 pertanyaan diajukan penyidik kepada Gisella Anastasia dalam pemeriksaan.

Menurut Yusri Yunus, semua pertanyaan itu dijawab baik oleh mantan istri Gading Marten tersebut.

“Kita lakukan pemeriksaan lebih kurang hampir 11 jam, kita lakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (8/1/2021).

Baca Juga  Kisah Ari Wibowo dan Alasannya Pindah Agama di Usia 10 Tahun

“Saudari GA berdasarkan kemanusiaan anaknya masih berusia empat tahun lebih perlu bimbingan orangtua, khususnya ia sebagai ibu sehingga tak kami lakukan penahanan,” bebernya.

Setelah diperiksa, Gisel langsung dipulangkan oleh penyidik seperti saat Michael Yukinobu de Fretes, pasangan Gisel di kasus video sy#r saat diperiksa beberapa hari lalu.

Alasan keduanya tidak ditahan menurut Yusri karena kedua tersangka sama-sama kooperatif dalam menjalani proses hukum.

Baca Juga  Jane Abel Datangi Rumah Bambang Pamungkas 2 Kali Namun Tak Dibukakan Pintu

Selain itu, keduanya sama-sama menjawab pertanyaan penyidik sebaik-baiknya.

Gisel dan Nobu membuktikan bahwa dirinya menepati janji untuk bersikap kooperatif mengikuti proses hukum kasus video sy#r yang menyeret dirinya.

“Alasan tak dilakukan penahanan karena keduanya kami anggap kooperatif, keduanya ketika dipanggil memenuhi dan hadir,” lanjutnya.

Gisel setelah pemeriksaan juga menyapa awak media.

Baca Juga  Terpesona Ariel NOAH, Maria Ozawa: Aku Suka yang Begini

“Sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, saya datang hari ini untuk memenuhi panggilan,” ucap Gisel setelah menjalani pemeriksaan.

Dia mengatakan bahwa ketidakhadirannya saat pemanggilan pertama karena menjemput putrinya yang baru pulang berlibur di Bali bersama Gading Marten.

“Yah jadi kehadiran saya hari ini untuk memenuhi panggilan yang seharusnya tanggal 4 Januari 2021 kemarin,” tuturnya.

Artikel asli kompas

 

3 Likes

Tinggalkan Balasan