Polisi Penabrak Ibu Muda sampai Tewas Belum Jadi Tersangka

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo, mengatakan seorang anggota Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya inisial IC belum ditetapkan tersangka setelah menabrak ibu muda hingga tewas di Jalan Raya Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

IC masih berstatus sebagai saksi, kata Sambodo di Jakarta pada Sabtu, 26 Desember 2020.

Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) ketiga kali dengan melibatkan tim Traffic Accident Analysis (TAA). Kamera CCTV di sekitar lokasi juga sudah diamankan.

Baca Juga  Polri: Ada Bahan Kimia Berpotensi Jadi Bahan Baku Peledak TATP dari Penggeledahan Petamburan

“Ternyata kecelakaan ini tidak berdiri sendiri, ada kejadian yang mendahului kecelakaan tersebut. Nanti kami olah TKP dan gelar perkara, memadukan hasil olah TKP, saksi, bukti kerusakan, dan sebagainya, baru kita tentukan tersangka,” ujarnya.

Baca Juga  Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 pada 13 Januari, Siap Disaksikan Masyarakat

Menurut dia, sejauh ini saksi yang diperiksa sudah lima orang termasuk saksi yang melihat kejadian kecelakaan. Hasil olah TKP bakal dibahas dalam rapat.

“Kami nanti rapat dulu, gelar perkara, analisis saksi, dan alat bukti atau bukti kerusakan yang ada. Nanti kami padukan dulu semua datanya, baru ditentuin tersangka apa bukan. Kalau sekarang belum bisa,” katanya.

Baca Juga  Pesan MRS: Laporkan ke Seluruh Dunia Tentang Kejahatan Kemanusiaan Ini

Seorang ibu muda tewas di tempat akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Ragunan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Desember 2020. Korban pengendara sepeda motor itu meninggal dunia setelah ditabrak mobil. Dia belakangan diketahui bernama Pingkan Lumintang (30 tahun, warga Depok, Jawa Barat.

 

 

Artikel asli viva

1 Likes

Tinggalkan Balasan