MallGede Social Pria di Sulsel Ancam Ibu Pakai Parang Gegara Uang Chip Game

Pria di Sulsel Ancam Ibu Pakai Parang Gegara Uang Chip Game

Pria berinisial MM di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) digelandang ke polisi lantaran tega memaki dan mengancam ibu kandungnya pakai parang hingga menangis. MM melakukan itu karena tidak diberi uang untuk membeli chip game online.

“Dia maki-maki orang tuanya (ibunya) sampai dia menangis-nangis. Pada saat kami datang masih menangis-nangis, kita sebagai anggota juga terbawa (emosi),” kata Panit 1 Sabhara Polsek Tanete Riattang Ipda Muhtar kepada detikcom, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga  Risma Usulkan Guru Honorer Tewas Ditembak di Papua Jadi PNS

Ipda Muhtar mengatakan, MM alias pelaku sendiri adalah pria dewasa dan telah menikah kemudian cerai. Pada Selasa (27/4), MM bermain game slot online di rumah ibunya di Jalan MH Thamrin, Bone, hingga kehabisan chip.

Baca Juga  Kisah Dudung Abdurrachman, Ingin Jadi Perwira TNI Setelah Kue Dagangannya Ditendang Tentara

“Dia minta uang sama mamanya, mau beli chip karena kehabisan pas pagi-paginya. Terus dia maki-maki ibunya dan iparnya turun tangan sampai sempat berkelahi. Setelah itu iparnya melapor ke Polsek,” jelas Muhtar.

Baca Juga  Terbaring Lemas Tak Bisa Bicara, Kolonel Iwa Menangis Mendengar Anak Didiknya di KRI Nanggala-402 Tenggelam

Saat diamankan polisi, MM ternyata bukan sekali ini berbuat kasar saat keinginannya tak dipenuhi. Pelaku bahkan tidak segan-segan mengancam dengan parang kepada ibunya.

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *