MallGede Entertainment Pria Korea Kepincut Pendangdut Cantik Bintang Pantura, Ini Kisah Cintanya

Pria Korea Kepincut Pendangdut Cantik Bintang Pantura, Ini Kisah Cintanya

Hwang Woo Joong ini dikenal sebagai Youtuber dengan nama akun Ujung Oppa. Dia eksis di YouTube sejak Agustus 2018. Belum lama ini ia mengumumkan ingin meminang kekasih hatinya yaitu Kania Permatasari. Kania dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5.

Wolipop telah berbincang dengan Youtuber yang mempunyai lebih dari 1,76 subcribers itu. Ia menceritakan awal mula bertemu dengan kekasih hatinya tersebut.

“Pertama kali kenal tanggal 1 April 2021, kenapa saya ingat? Waktu itu cobaan yang sangat besar tiba-tiba label musik aku Nagaswara, ada janjiannya video clip beda tanggal tiba-tiba diundur. Tiba-tiba tanggal 1 April saat aku pindah apartemen. Pada waktu itu aku sibuk dan perpindahan itu sangat ribet. Janjian sama agency, ada barang ada yang rusak atau tidak di apartemen?” kata Hwang panjang lebar, Selasa (18/5/2021).

Baca Juga  Misca Mancung: Tabungan Dibawa Kabur Ayah, Sepi Job, Kini Jualan Parfum

Pada saat syuting video klip, Hwang tak sendiri ada beberapa talent penyanyi salah satunya Kania Permatasari. Ia resah karena syuting video klip bertepatan dengan pindahan apartemennya.

“Waktu itu ada crew, aku, Kania dan Ratu Meta waktu itu saya belum pernah mendengar nama Kania. Fokus aku itu malah bukan ke Kania, karena aku sudah fokus janjian untuk pindah apartemen. Kapan ini selesai syuting? Dan aku menunggu lama untuk syuting,” kenang Hwang.

Baca Juga  Akhirnya Gisel Minta Maaf ke Gading Marten Secara Terbuka

Hwang terkesima pada pandangan pertama ketika melihat wajah Kania Permatasari. Ia pun mencoba berkenalan sambil menunggu proses syuting video klip.

“Sekilas aku lihat ada cewek. Saya suka cewek imut dan cute. Dan juga waktu itu dia kostumnya pakai baju ungu, walaupun aku tidak suka ungu. Karena di Korea ungu itu melambangkan kegalauan. Tapi begitu lihat Kania cantik pakai bando ungu. Saya basa-basi karena kita satu tim. Itu pertama kali kenal waktu syuting video klip,” ucap Hwang yang sudah lancar berbahasa Indonesia.

Baca Juga  Nissa Sabyan Bantah Selingkuh dengan Ayus, Ririe Fairus: Allah Maha Melihat!

Ketika ditanya bagaimana sosok Kania Pertamasari, ia mengatakan dengan malu-malu jika kekasihnya adalah wanita yang jujur dan baik.

“Dia tidak jaim, ada yang aku respect karena dia sebagai penyanyi bintang pantura dan KDI, banyak yang berpenampilan seksi. Sebenarnya dari hati dia sangat mencintai Allah SWT dan muslimah yang baik. Daa sedang proses pakai hijab. Menuju hijrah karena itu kan harus datang dari hati. Kania pernah bilang itu,” kata Hwang.

1 Likes

Author: Admin