MallGede News Prof Yusuf: Sebutan Bodoh Walau Kasar Bagi SBY-AHY Bukan Pidana

Prof Yusuf: Sebutan Bodoh Walau Kasar Bagi SBY-AHY Bukan Pidana

Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (USU), Profesor Yusuf Leonard Henuk jadi heboh dalam sepekan terakhir gara-gara cuitannya yang menyerang Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Leonard juga menyerang putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga  Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber, Terus Membaik dan Tunjukkan Peningkatan

Polemik berlanjut lantaran kader Partai Demokrat yang tak terima melaporkan Yusuf Leonard ke Polda Sumatera Utara kerena dinilai menghina SBY. Di media sosial, kader Demokrat pun memprotes cuitan Yusuf soal SBY dan AHY.

Namun, Yusuf menilai laporan kader Demokrat terhadapnya ke Polda Sumut salah. Lewat cuitannya, ia mengatakan sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya untuk menyikapi laporan kader Demokrat tersebut. Menurutnya, sebutan bodoh meski kasar untuk SBY dan AHY bukan masuk ujaran kebencian dan tak menghina.

Baca Juga  Hindari Kucing Menyeberang, Istri Sopir dan Balita Tewas Terbakar, Terjebak di Dalam Truk yang Tabrak Penjual Bensin

“BODOH BUKAN UJARAN KEBENCIAN: @ProfYLH sudah konsultasi kuasa hukumnya&dipahami sebutan”BODOH”walau kasar bagi SBY+AHY bukan pidana&tak menghina,karena BODOH tinggi level DUNGU&IDIOT.Pelapor SALAH seharusnya SBY&AHY jadi @ProfYLH sudah AMAN tinggal lapor balik pasti semua parah,” tulis Yusuf di akun Twitternya, @ProfYLH yang dikutip pada Sabtu, 16 Januari 2021.

Baca Juga  Keluarga Korban Sriwijaya Tuntut Boeing, Kompensasi Rp 1,25 Miliar Tidak Fair
2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *