MallGede Uncategorized Profil Amanda Manopo, Calon Pengganti Gisella Anastasia

Profil Amanda Manopo, Calon Pengganti Gisella Anastasia

Amanda Manopo adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Wanita yang memiliki nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini mulai dikenal oleh masyarakat sejak dia berperan dalam sinetron sebagai Ariel di Mermaid Love dan sebagai Nayla di sinetron Cinta Sebening Embun.
Aktris yang akrab dipanggil Amanda ini adalah anak kedua dari pasangan dari Ramon G. Lugue dan Henny Manopo Lugue. Amanda mempunyai seorang kakak perempuan yang bernama Felicia Angelica.

Amanda memulai kariernya sebagai seorang bintang iklan di televisi pada 2012. Dia pernah menjadi bintang iklan untuk produk ternama seperti Clean & Clear, Better hingga Lifebuoy.

Amanda lalu terjun ke layar lebar pada 2012 dengan membintangi film bertajuk Sampai Ujung Dunia. Pada 2013, Amanda terlibat dalam film Coboy Junior The Movie dengan peran sebagai Lofly.

Setelah itu, dia mulai menerima banyak tawaran bermain sinetron, mulai dari Tendangan Si Madun Return, Siti Bling-bling, Malu Malu Kucing hingga Mermaid in Love.

Nama Amanda Manopo mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Mermaid in Love. Dalam sinetron tersebut, dia berperan sebagai putri duyung bernama Ariel. Dalam sinetron itu dia disandingkan bersama Angga Yunanda.

Baca Juga  Di Urutan 5 Wanita Tercantik di Dunia, Lesti Kejora Kalahkan Kendall Jenner hingga Lisa BLACKPINK

Sinetron tersebut pun sukses dan dibuatkan seri kedua. Usai sukses dengan Mermaid in Love, Amanda bermain sinteron berjudul Cinta Sebening Embun dan berperan sebagai Nayla.

Amanda juga ikut membintangi sejumlah judul di FTV Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar. Sejak bulan Oktober 2020 lalu, Amanda Manopo membintangi sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Perannya sebagai Andin sukses membuat nama Amanda kian melejit. Bahkan sinetron ini juga trending di jagat maya karena banyak diidolakan khalayak.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, Amanda berperan sebagai Andin, istri Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Selain menekuni dunia akting, Amanda Manopo juga aktif di bidang tarik suara. Amanda juga berhasil mengeluarkan beberapa single seperti Kesayangan Juragan (2010), And I Get Your Heart (2013) dan Inikah Jatuh Cinta (2017).

Baca Juga  Biarpun Videonya Ditonton Jutaan Kali, Keanu Angelo Ogah Ambil Duit dari Youtube

Amanda Manopo saat ini tengah menjalin kasih dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Hal itu disampaikannya kepada Andre Taulany di program acara Santuy.

Saat ditanya apakah dia benar-benar berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo menyatakan hubungan mereka bukan rekayasa.

Namun, Amanda Manopo malah memberikan jawaban tak terduga. Dia berseloroh kalau cuma settingan.

“Ah settingan itu,” ucap Amanda Manopo. Andre Taulany kaget dan berusaha meyakinkan pernyataan tersebut.

Namun sambil tertawa, Amanda Manopo lalu memberikan bantahan dari pernyataannya barusan.

“Nggak deh, nggak (settingan),” terang artis 20 tahun ini.

Amanda Manopo kabarnya menggantikan posisi Gisella Anastasia di Madame Gie. Isu tersebut berembus lantaran lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta menambahkan akun Madame Gie Cosmetics Official di biodata Instagramnya.

Sementara itu, akun Madame Gie Cosmetics Official diketahui juga mengikuti akun Instagram kekasih Billy Syahputra tersebut. Terkait dengan isu Amanda Manopo yang menggantikan Gisella Anastasia sebagai brand ambassador Madame Gie, akhirnya pihak owner angkat bicara.

Baca Juga  Gisel dan Pria Berinisial MYD Terancam 12 Tahun Penjara

“Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

Pihak Madame Gie mengaku masih belum bisa memutuskan bagaimana nasib kerja sama mereka dengan Gisel.

“Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan,” bebernya.

Sekadar informasi, Gisella Anastasia selama ini menjadi rekanan sekaligus brand ambassador dalam bisnis kosmetik Madame Gie. Namun kasus video sy#r yang menjeratnya membuat posisi Gisel di bisnis tersebut terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

Artikel asli detik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *