MallGede Entertainment Raffi Ahmad Curhat ke Dedi Mulyadi: Berita Itu “Digoreng” Orang yang Mau Jatuhin, Apes Banget

Raffi Ahmad Curhat ke Dedi Mulyadi: Berita Itu “Digoreng” Orang yang Mau Jatuhin, Apes Banget

Artis dan presenter asal Bandung, Raffi Ahmad mengeluarkan curahan hati (curhat) kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR yang juga YouTuber.

Raffi mengirim pesan pribadi melalui aplikasi WhatsApp ke Dedi untuk curhat sekaligus memberi penjelasan terkait dirinya mengunjungi rumah Ricardo Gelalel. Pesan dari Raffi itu kemudian dikirim ulang oleh Dedi Mulyadi ke Kompas.com, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga  Heboh Krisdayanti Perawatan Kecantikan Salmon DNA Rp 1 M, Ini Harga Aslinya

Raffi menjelaskan, berita yang sedang ramai mengenai dirinya itu benar-benar “digoreng” oleh oknum. Padahal, kata Raffi, ia mengunjungi rumah Ricardo Gelalel dalam keadaan sudah pakai masker.

Selain itu, sebelum masuk rumah Ricardo, Raffi juga mengaku dites swab antigen terlebih dahulu.

Baca Juga  Pesan Rizky Febian ke Teddy: Daripada Cari yang Bukan Haknya, Lebih Baik Kerja

“Kebetulan pas makan buka masker, Anya Geraldin ajak foto. Terus jadi viral seolah saya party (berpesta) keluyuran di restoran, ‘digoreng’ orang yang mau jatuhin. Apes banget,” kata Raffi dalam pesan WhatsApp itu.

Baca Juga  Polisi: Jangan Bandingkan Kasus Raffi Ahmad dan Rizieq Shihab

Menurut Raffi, semua yang hadir di rumah Ricardo, termasuk dirinya, semuanya menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, rumah Ricardo itu bukan tempat umum, melainkan pribadi. Di sana juga ada mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *