MallGede Entertainment Raffi Ahmad Digugat Minta Maaf di 7 Stasiun TV dan Koran

Raffi Ahmad Digugat Minta Maaf di 7 Stasiun TV dan Koran

Selebritas Raffi Ahmad digugat menyampaikan permintaan maaf di tujuh stasiun televisi dan koran nasional karena diduga melanggar protokol kesehatan Covid-19 lantarn mengahadiri pesta setelah disuntik vaksin bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Gugatan terhadap Raffi dilayangkan oleh Advokat Publik, David Tobing ke Pengadilan Negeri Depok melalui kuasa hukumnya Richan Simanjuntak.

Baca Juga  Indah Permatasari Menikah Tanpa Restu, Ibu: Semoga Berantakan

“Saya menuntut agar hakim memerintahkan Raffi tidak keluar rumah selama 30 hari sejak menerima vaksinasi kedua dan menghukum Raffi membuat permohonan maaf di tujuh media televisi dan tujuh harian surat kabar,” ujar David dalam keterangannya.

Baca Juga  Akan Dipertemukan dengan Gisel di Polda, Nobu Berserah Diri ke Tuhan

Raffi diduga telah melakukan perbuatan melawan hukum dengan melanggar aturan terkait protokol kesehatan.

Beberapa aturan yang dianggap dilanggar Raffi di antaranya Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 tahun 2021 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

Baca Juga  Nobu Hapus Videonya Sama Gisel Usai Menyimpannya 7 Hari

Kemudian, Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 2 tahun 2020 tentang Penanggulangan Covid-19, dan Undang-Undang Nomor 6 tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan.

David melayangkan gugatan dalam kapasitasnya sebagai advokat yang wajib menegakkan aturan dan hukum, terutama soal pencegahan penyebaran virus corona.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *