MallGede Entertainment Selain Bungkus Bekas BTS Meal, Ini Barang yang Rela Dibeli ARMY

Selain Bungkus Bekas BTS Meal, Ini Barang yang Rela Dibeli ARMY

Rilisnya Menu BTS Meal di Indonesia membuat para penggemar BTS, ARMY Indonesia berbondong-bondong membelinya.

Para ARMY mengakui hanya mengincar bungkus dari menu tersebut.

Tidak hanya BTS Meal, sebelumnya para ARMY juga dihebohkan dengan adanya minuman rasa kopi, Cold Brew BTS. Uniknya, botol minuman ini memiliki gambar wajah para member BTS, seperti V, Jimin, Jung Kook, Suga, RM, J-Hope, serta Jin bersama.

Salah satu ARMY bernama Fianka mengatakan telah membeli Cold Brew BTS di mini market. Dia pun mengaku hanya mengincar foto member BTS yang ada di kemasan kopi tersebut.

Baca Juga  Pemeran Pria di Video Gisel: Michael Yukinobu Defretes

“Beli di mini market harga Rp 37.000, belinya dua yang satu sudah diminum terus gambar memberi di kemasan disimpan untuk koleksi,” tuturnya kepada detikcom, Kamis (10/6/2021).

Kopi yang baru rilis Maret lalu ini memiliki dua varian rasa, yakni Americano dan Vanilla Latte. Sekarang bisa dijumpai di mini market. Harga Cold Brew BTS di Indonesia dipatok antara Rp 25.000 hingga Rp 39.000 per botol. Selain Cold Brew BTS, ada juga varian Hot Brew BTS yang bisa dinikmati para pecintanya.

Baca Juga  Iseng Jual BTS Meal Palsu, Pria Ini Nggak Sangka Ada yang Beli Ratusan Ribu

ARMY lain bernama Adelia juga mengakui telah membeli Cold Brew BTS dan hanya mengincar foto member BTS di kemasan kopi tersebut untuk dijadikan koleksi.

“Udah beli juga itu, cuma beli satu. Fotonya disimpan,” katanya.

Baca Juga  Film Nussa-Rara Rilis Trailer yang Disambut Antusias dan Tanggapan KPAI

Selain kopi, para ARMY juga sering membeli Photocard. Berdasarkan pantauan detikcom, harga Photo Card di e-commerce berwarna hijau dibanderol dari harga Rp 29.000 hingga Rp 200.000.

Seorang ARMY bercerita bahwa ternyata banyak yang menjual photo card di media sosial Twitter harganya disebut hingga jutaan.

“Di Twitter biasanya banyak, harganya pernah ada Rp 4,8 juta buat photo card aja,” katanya.

Artikel asli

0 Likes

Author: Admin