Sempat Nobatkan Lesti Kejora Sebagai Wanita Tercantik, Akun TB World Ternyata Palsu

Sempat membuat heboh usai menobatkan Lesti Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia, Instagram Top Beauty World mendadak hilang.

Sebelum menghilang, akun media sosial TB World sempat memberi penjelasan terkait dipilihnya Lesty sebagai wanita tercantik kelima di dunia. Hal ini menyusul dari banyaknya orang yang tak setuju dengan keputusan itu.

Baca Juga  Dapat Hak Asuh dan Gono-gini, Ahmad Dhani Sebut Kesalahan Bukan dari Dirinya

Saat itu, TB World menjelaskan mereka menggunakan rasio ideal global dalam menentukan posisi tersebut.

“Data untuk Lesti Kejora, jika itu tidak sesuai dengan standar Anda sendiri atau standar negara kalian, ini tidak mengurangi fakta bahwa itu punya rasio global,” tulis akun resmi @topbeautyworld.official dalam bahasa Inggris, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga  Perceraian Alvin Faiz, Amanah Nikah Muda dari Ayah yang Berujung Pisah

Berdasarkan penelurusan Kompas.com, Jumat (25/12/2020), akun Instagram TB World dengan username @topbeautyworld.official sudah tidak bisa ditemukan.

Bukan hanya akun Instagram, akun Twitter @Dtopbeautyworld yang juga sempat mengumumkan daftar peringkat wanita tercantik di dunia tahun 2020 juga sudah tak bisa ditemukan lagi.

Seperti diketahui, Lesti Kejora menempati urutan ke-5 dalam daftar wanita tercantik di dunia tahun 2020 versi Top Beauty World (TB World). Lesti mengalahkan kandidat lain, bukan hanya dari Indonesia tetapi juga dunia.

Baca Juga  Cerita Pilu Umi Pipik, Dipoligami Saat Bergelut dengan Tumor Getah Bening

Di antaranya Irene Red Velvet, Jennie, Lisa, dan Jisoo BLACKPINK, Kendall Jenner, Emma Watson, serta Gigi Hadid

Artikel asli 

 

 

3 Likes

Tinggalkan Balasan