Seorang Istri di Riau Bunuh Diri Usai Ditolak Suami Berhubungan lnt!m, Jenazah Ditemukan Anaknya

Seorang istri di Riau berinisial NA (31) nekat bunuh diri dengan cara gantung diri di rumahnya, Rabu (13/4/2021). Jasad warga Desa Pujud, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir, Riau itu pertama kali ditemukan oleh JK, anaknya yang masih berusia dua tahun delapan bulan.

Anak laki-laki itu hanya duduk di depan pintu kamar tidur ibunya sekitar pukul 10.00 WIB. Sang ayah sekaligus suami korban berinisial KA melihat sang anak yang ketakutan.

Baca Juga  SBY : Saya Pernah Memimpin Negeri Ini, Boleh kan Berbicara

KA pun mengangkat anaknya dari tempat duduk dan membuka tirai pintu kamar. Ia terkejut mendapati sang istri tergantung dengan seutas tali.

Baca Juga  Viral Semprot Pembasmi Serangga ke Mulut, Ki Galang Pamungkas Meninggal Serangan Jantung

Menurut Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, suami istri sempat terlibat cekcok yang dipicu KA menolak ajakan NA untuk berhubungan lnt!m. Alasannya, NA sedang datang bulan.

NA yang terus memaksa membuat KA memilih untuk tidur di kamar depan, sedangkan sang istri tidur sendiri di kamar mereka sembari menangis.

Baca Juga  Abu Janda Dipanggil Polisi soal Pigai dan 'Islam Arogan'

“Pihak keluarga menolak jasad NA untuk diautopsi dan dibawa ke Binjai Sumatera Utara untuk dimakamkan,” ujarnya seperti yang dikutip dari Kompas.com, Kamis (15/4/2021).

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh istri yang bunuh diri itu.

Artikel asli kompas

3 Likes

Tinggalkan Balasan