MallGede Technology Seorang Lelaki di Kanada Bangun Kapal Selam Mini, Bisa Menyelam Hingga 122 Meter

Seorang Lelaki di Kanada Bangun Kapal Selam Mini, Bisa Menyelam Hingga 122 Meter

Saat banyak orang lain menghabiskan waktu selama lockdown karena pandemi Covid-19 dengan memanggang roti atau berkebun di rumah, Hank Pronk berbeda. Lelaki ini menggarap sebuah proyek pribadi yang menakjubkan: membangun sebuah kapal selam mini!

Selama lockdown, lelaki asal British Columbia, Kanada ini sibuk membangun sebuah kapal selam mini di garasi rumahnya. Struktur badan kapal selam mininya ia bangun dari sisa-sisa material proyek yang dimulainya sejak 8 tahun lalu.

Baca Juga  Jack Ma Hilang, Video Prediksi Tewas Beredar Lagi

“Selama musim panas, saya memperbaiki dan meng-upgrade semuanya, dan sekarang, jadilah sebuah kapal selam mini yang berfungsi baik dan cantik!” kata Pronk bangga seperti dilansir dari The Hill, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga  Penumpang Pesawat Masa Depan Duduk di Sayap

Mampu mencapai kedalaman hingga 122 meter, kapal selam mini buatan Pronk dilengkapi dengan oksigen yang mampu membuat seseorang di dalamnya bisa bernapas selama 72 jam. Kapal selam mini ini menggunakan betere yang biasa dipasang pada mobil golf mini dan dilengkapi dengan batere terpisah untuk lampu sebagai penerangan. Ia dapat menjelajah di dalam air selama sekitar 4 hingga 5 jam.

Baca Juga  Elon Musk yang Tak Pedulikan Kuliah dan Gelar Sarjana
1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *