Siswi SMP Pemeran Video Setengah Bug!l Mengaku Ketagihan S3ks, KPAI: Kurang Pengawasan Orangtua

Siswi SMP Tasikmalaya yang video setengah bu9ilnya viral mengaku ketagihan s3ks dan sering berhubungan | badan, dalam sepekan bisa dengan 5 orang laki-laki berbeda.

Hal ini diduga akibat kurangnya pengawasan orangtua yang tak membatasi akses internet dan diduga pengaruh video p0rn0 yang sekarang ini mudah diakses lewat ponsel.

Hal itu diungkapkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto, sesuai hasil keterangan dari para pemeran video tersebut selama ini yang masih berstatus anak-anak.

“Ini sangat miris sekali dan video ini menjadi preseden buruk yang terjadi dalam pergaulan di kalangan usia anak-anak selama ini. Sesuai keterangan pelaku perempuan, akibat sering menonton film p0rn0 mengaku ketagihan s3ks. Sampai mengaku berhubungan suka sama suka dan sepekan bisa berhubungan badan dengan 5 pria berbeda-beda. Jadi bukan hanya pria dalam video yang viral itu,” jelas Ato kepada Kompas.com di kantornya, Sabtu (29/5/2021).

Baca Juga  Bocah ini Rela Wajahnya Hancur di Cakar Kucing Jalanan, Meskipun Orang Tua Melarang

Dengan kejadian ini, Ato berharap semua orangtua lebih mengawasi pemakaian gadget anak supaya hal serupa tak terulang kembali.

Hal ini, tentunya peran orangtua sangat vital dan diharapkan selalu memantau pergaulan anak dan tak terlalu diberikan kebebasan yang berlebihan.

Baca Juga  Pasukan Denjaka Disebut Telah Tiba di Papua untuk Tumpas KKB, Ini Kata Marinir dan TNI AL

“Ini tentunya peran orangtua sangat penting. Ini menjadi hal yang sangat penting menjadi perhatian kita semua supaya tak terjadi lagi hal serupa di kalangan anak-anak. Paling utamanya adalah perempuan,” ujar Ato.

KPAID pun tentunya sangat berkonsentrasi dalam kasus ini karena berdampak luas terutama faktor pendidikan anak dan norma-norma selama ini.

Sehingga, hak-hak anak pun bisa ditegakkan tapi di sisi lain akan memberikan edukasi ke anak-anak lainnya supaya tak tergoda dengan hal yang sama.

Baca Juga  Potongan Video Ustaz Khalid Basalamah Buat Tak Nyanyi Indonesia Raya Tuai Kontroversi

“Ini sangat penting sekali pendidikan anak, pendidikan agama dan penerapan norma-norma selama ini. Kita pun selama ini mengamankan para pelaku di rumah aman KPAID untuk permasalahan psikis yang dialaminya akibat kejadian yang menimpanya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, video perempuan setengah bug!l berstatus pelajar SMP Tasikmalaya heboh beredar di kalangan masyarakat dengan menawarkan diri bertarif Rp 200.000 di depan kamera.

1 Likes