Sosok Yael Shelbia, Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020

Artis dan Model asal Israel, Yael Shelbia Cohen berhasil menempati peringkat pertama sebagai wanita tercantik tahun 2020 versi TC Candler.

Menempati posisi puncak, Yael Shelbia yang baru berusia 19 tahun itu mengalahkan pemenang tahun lalu, Tzuyu TWICE dan melompati Lisa BLACKPINK yang tahun ini naik ke peringkat dua.

Di tahun sebelumnya, Yael Shelbia ada di peringkat kedua 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Sementara di tahun 2018, ia berada di peringkat ketiga.

Baca Juga  Roy Marten: Ketika Berpisah, Gading Marten Tidak Menjelekkan Mantan Pasangannya

Dalam usianya, Yael Shelbia juga sudah menjalani wajib militer yang diharuskan di negaranya mulai April 2020 lalu.

Saat itu, Yael Shelbia bahkan diketahui bergabung dengan tentara angkatan udara.

“Aku merasa sangat bangga mengenakan seragam ini dan melayani negara, terutama di hari yang menarik ini. Selamat ulang tahun Israel ku,” tulis Yael di akun Instagram disertai unggahan foto berseragam militer.

Baca Juga  Gisel Sadar Dibenci Banyak Orang karena Video As#sila: Aku Mah Enggak Apa-Apa

Berikut link unggahan Yael Shelbia, https://www.instagram.com/p/B_kJk9Alfb4/?utm_source=ig_web_copy_link.

Yael Shelbia juga diketahui menjalin hubungan asmara dengan cucu jutawan Amerika Serikat, Brandon Korff yang telah berusia 30 tahun.

Bahkan, demi cintanya, Brandon Korff pernah dideportasi dari Israel karena melanggar aturan karantina dan mengunjungi Yael Shelbia.

Dikutip dari The Times of Israel, Brandon Korff yang datang ke Israel untuk mengunjungi saudaranya, seharusnya melakukan karantina selama 14 hari.

Baca Juga  Komnas Perempuan: Gisel Adalah Korban, Setop Menghujat!

Namun, Brandon Korff melanggar aturan karantina tersebut demi memberikan kejutan untuk Yael Shelbia.

“Korff menandatangani pernyataan, berkomitmen untuk mematuhi isolasi sesuai dengan pedoman dan mengatakan dia tidak akan melakukan kontak dengan orang lain. Meski begitu, dia bertemu dengan pasangannya dan tinggal bersamanya di apartemen yang sama,” kata kementerian kesehatan Israel.

Artikel asli kompas

2 Likes

Tinggalkan Balasan