MallGede Entertainment Tak Restui Pernikahan, Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Iblis

Tak Restui Pernikahan, Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Iblis

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari seharusnya menjadi momen bahagia. Sayang, rasa kesal tak terbendung dari ibunda Indah yang tak merestui pernikahan tersebut.

Kabar bahagia dari dua sejoli itu nyatanya malah menjadi bumerang, lantaran tak mendapat restu dari pihak keluarga Indah Permatasari. Sumpah serapah pun mengalir dari mulut sang ibunda, yang menyebut tak ada tata krama dari pihak Arie Kriting. Berikut berita lengkapnya.

Sempat memberi izin

Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari, mencium kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting sejak tahun 2018 lalu. Menurutnya, tak ada yang salah dengan kedekatan keduanya sehingga mengizinkan untuk keduanya bisa bertemu di kediaman Indah. Namun, cara Arie mengajak Indah untuk pergi, dianggap salah dan menyimpang.

Baca Juga  Pemeran Pria di Video Gisel: Michael Yukinobu Defretes

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan ibu Indah.

“Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya,” tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Sebut Arie Kriting licik

Nursyah merasa ada perubahan besar dalam sikap putrinya itu. Indah Permatasari acap kali pergi saat pagi hari, dan pulang jelang tengah malam. Namun, setahun setelahnya, Nursyah mengaku Indah kembali berubah dan itu dianggap sebagai hasutan dari Arie Kriting.

Baca Juga  Amanda Manopo Ungkap Pernah Menikah Saat Usia 18 Tahun dan Gagal

“Dari 2019, Indah itu berubah total. Dari yang tidak pernah keluar, tidak pernah tengah malam keluar, langsung dari belajar gitar alasannya itu sampai ambil sepatu. Tapi si kriting ini, dia licik, dia jahat orang ini,” jelasnya lagi. Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Tak ada pertemuan jelang menikah

Menurut Nursyah, sudah sewajarnya bahwa sebelum pernikahan berlangsung, kedua belah pihak keluarga terkait mengadakan pertemuan. Meski tak perlu besar-besaran, namun pertemuan tersebut untuk bisa mendapatkan restu seluruh keluarga. Namun, menurutnya, Arie terkesan ogah berjuang untuk mendapatkan restu itu.

Baca Juga  Sosok Yael Shelbia, Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020

“Terus papinya bilang, ‘Eh, ndak begitu caranya, seharusnya si kriting itu, dia itu yang betul-betul care, berjuang untuk mendapatkan hatinya mamimu. Harusnya berusaha’,” terangnya menirukan ucapan ayah Indah.

Menikah tanpa wali

Pernikahan yang berlangsung tanpa restu itu pun tak dihadiri oleh Nursyah maupun seluruh keluarga. Terlebih, menurut Nursyah, tak ada wali nikah dari pihak keluarganya untuk Indah.

“Barangkali wali an**ng atau binatang ya, enggak tahu. Saya tidak tahu itu. Kan papinya ada, lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini,” jelasnya lagi.

Artikel asli cnn

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *