MallGede Entertainment Tak Restui Pernikahan, Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Iblis

Tak Restui Pernikahan, Ibu Indah Permatasari Sebut Arie Kriting Iblis

Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari seharusnya menjadi momen bahagia. Sayang, rasa kesal tak terbendung dari ibunda Indah yang tak merestui pernikahan tersebut.

Kabar bahagia dari dua sejoli itu nyatanya malah menjadi bumerang, lantaran tak mendapat restu dari pihak keluarga Indah Permatasari. Sumpah serapah pun mengalir dari mulut sang ibunda, yang menyebut tak ada tata krama dari pihak Arie Kriting. Berikut berita lengkapnya.

Baca Juga  Gisel Wajib Lapor di Kasus Video Sy#r: Bersyukur Masih Bisa Sama Gempi

Sempat memberi izin

Nursyah, ibu kandung Indah Permatasari, mencium kedekatan putrinya dengan komedian Arie Kriting sejak tahun 2018 lalu. Menurutnya, tak ada yang salah dengan kedekatan keduanya sehingga mengizinkan untuk keduanya bisa bertemu di kediaman Indah. Namun, cara Arie mengajak Indah untuk pergi, dianggap salah dan menyimpang.

Baca Juga  Gisel Akui Rekam Video saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Klik halaman selanjutnya untuk membaca penuturan ibu Indah.

“Tapi yang tidak wajarnya itu si kriting iblis itu, dia bawa anak saya langsung keluar. Padahal saya sudah kasih izin datang lima kali ini (ke rumah). Maunya minta izin ke saya. Iya, an**ng saya bawa anak keluar, eh an**ng saya bawa keluar Indah. Ini tidak ada basa-basinya,” tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga  Iwan Fals Sindir Banyaknya Sarjana Baru yang Nganggur karena Gengsi
1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *