MallGede Health Tak Tunggu Penjelasan, Keluarga Pasien Langsung Tampar Perawat RS Siloam

Tak Tunggu Penjelasan, Keluarga Pasien Langsung Tampar Perawat RS Siloam

Pihak Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang mengungkap detik-detik perawat Christina Remauli (27) dianiaya keluarga pasien. Pelaku disebut langsung menampar wajah perawat Christina tanpa menunggu penjelasan.
Direktur Keperawatan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Tata, insiden itu awalnya terjadi sekitar pukul 11.00 WIB kemarin. Anak pelaku saat itu dirawat di lokasi. Petugas kemudian mencabut selang infus karena pasien sudah diperbolehkan pulang.

Baca Juga  Vaksin Covid-19 Sinovac Bisa Memperbesar P3nis Hoaks

“Dikarenakan pasien merupakan anak pelaku dan masih berusia dua tahun, sedang aktif-aktifnya, kita berhati-hati untuk mencabut selang infus,” kata Tata ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (16/4/2021).

Tiba-tiba hal yang tidak diinginkan terjadi. Saat itu ibu pasien menggendong pasien hingga tangan pasien mengeluarkan darah.

Baca Juga  Nota Kesepahaman Diteken, Pengembangan Vaksin Nusantara Tidak Dikomersialkan

“Melihat itu, perawat kami langsung mengganti plester yang berdarah, sembari menghentikan darah di tangan pasien. Saat kejadian, pelaku tidak berada di lokasi,” bebernya.

Pada pukul 14.00 WIB, pelaku datang dan memanggil perawat tersebut. Dia sempat melontarkan pertanyaan. Namun, sebelum pertanyaan tersebut dijawab, pelaku malah menampar perawat.

Baca Juga  Aa Gym Positif Terinfeksi COVID-19

“Ketika menemui pelaku, kami datang bertiga. Memang dia menyuruh yang tidak berkepentingan disuruh keluar, namun kami menolak karena kami yang bertanggung jawab, baik terhadap pasien dan perawat. Pelaku melontarkan pertanyaan, belum sempat dijawab dia langsung menampar wajah perawat kami,” kata Tata.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *