MallGede Business Tanah 10 Hektare Dihibahkan Luhut buat PBNU, Mau Dibangun Kampus

Tanah 10 Hektare Dihibahkan Luhut buat PBNU, Mau Dibangun Kampus

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mendapatkan hibah tanah dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Tanah yang dihibahkan luasnya 10 hektare (ha) di Jonggol, Kabupaten Bogor.
Di lokasi tanah tersebut akan dibangun Universitas Nadhdlatul Ulama Indonesia.

Baca Juga  Sejumlah PNS Buat Petisi soal THR, Menteri Tjahjo: Harusnya Mereka Bersyukur...

“Saya melihat Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj @saidaqilsiroj53 ikut semangat karena inilah momen yang sangat ditunggu-tunggu yaitu kebersamaan melaksanakan program sesuai dengan hasil Muktamar Jombang,” ujar Luhut dikutip dari Instagramnya, Kamis (21/1/2021).

Dalam akun resmi Instagram @nu.channels disampaikan hibah oleh Luhut diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU dan didampingi oleh pengurus PBNU.

Baca Juga  Kronologi Nasabah Masuk Penjara Gara-gara BCA Salah Transfer

Luhut mengungkapkan, hibah tanah tersebut merupakan janjinya dan juga amanat dari almarhum Gus Dur. Luhut mengatakan, dirinya pernah memberi usul membangun sekolah yang berkualitas bagi warga NU. Gus Dur yang mendengar usulan itu sangat antusias dan mengamini.

Baca Juga  Kapok Ketipu Spring Bed Abal-abal, Warga Pekalongan Minta Pabrik Ditutup

Luhut menyampaikan, ia akan terlibat secara serius dalam perencanaan pembangunan @unuindonesia. Bahkan, Luhut memberi usul untuk merumuskan grand design pembangunan.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *