MallGede Fashion Tas LV Dijual Rp570 Juta Lebih Mahal dari Harga Pesawat Asli

Tas LV Dijual Rp570 Juta Lebih Mahal dari Harga Pesawat Asli

Louis Vuitton kembali membuat geger dunia fashion karena salah satu item dari koleksi Fall/Winter 2021 dari Virgil Abloh.

Abloh meluncurkan tas jinjing berbentuk seperti pesawat dengan monogram LV di semua bagiannya. Namun bukan bentuknya yang bikin geger, tapi harga jualnya. Tas pesawat ini dijual dengan harga US$39 ribu atau setara dengan Rp570, 2 juta.

Tas ini jadi viral di media sosial dengan berbagai pro kontranya. Netizen punya beragam reaksi soal tas pesawat itu terutama karena harganya yang hampir sama dengan harga pesawat asli.

Baca Juga  Viral Kacamata Berlabel Halal, Kelakar Pembeli: Lihat yang Haram Jadi Halal

“Anda bisa membeli pesawat sebenarnya dengan harga yang jauh lebih murah,” tulis seorang pengguna Twitter dengan mengunggah gambar pesawat Cessna 150, tahun 1968. Dia juga memberikan gambaran harga pesawat cessna tersebut yaitu US$32.300 atau Rp472,2 juta. Harga ini tentunya lebih murah daripada harga tas pesawat LV buatan Virgil Abloh.

Baca Juga  Viral Kacamata Berlabel Halal, Kelakar Pembeli: Lihat yang Haram Jadi Halal

Pengguna twitter lainnya juga mengejek tas tersebut.

“Apakah tas ini setidaknya bisa terbang? Tidak, tapi, apa ini serius? tulis pengguna twitter lainnya dikutip dari Fox Business.

Tas pesawat ini merupakan salah satu dari beberapa produk LV yang dirilis dari desain Abloh. Saat itu, Abloh mengungkapkan bahwa ini terinspirasi dari arketipe ‘tourist vs purist.’

Baca Juga  Viral Kacamata Berlabel Halal, Kelakar Pembeli: Lihat yang Haram Jadi Halal

“Turis adalah seseorang yang ingin belajar, yang ingin melihat Menara Eiffel ketika mereka datang ke Paris. Purist adalah orang yang tahu segalanya tentang segala hal.”

“Itu adalah prinsip pengorganisasian saya untuk sudut pandang saya ketika saya membuat sesuatu,” kata Abloh kepada Vogue pada Januari lalu.

Artikel asli cnn

3 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan