MallGede News Terbongkar 2,5 Ton Sabu di Serambi Mekah Pasokan dari Timur Tengah

Terbongkar 2,5 Ton Sabu di Serambi Mekah Pasokan dari Timur Tengah

Tim gabungan Satgas Khusus (Satgassus) Polri dan Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri kembali menggagalkan penyelundupan sabu. Kali ini, tim gabungan menyita barang bukti sabu seberat 2,5 ton.
Ini adalah pengungkapan Polri yang terbesar setelah beberapa tahun terakhir. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajarannya atas keberhasilan dalam pengungkapan narkoba tersebut.

Baca Juga  Viral Pajero Kabur Usai Senggol Motor dan Kijang, Akhirnya Terjun ke Sungai

Hal ini menunjukkan keseriusan Polri dalam memberantas peredaran gelap narkoba, sesuai instruksi Presiden Joko Widodo untuk menghantam para pelaku narkoba.

Baca Juga  Angkatan Laut China akan Bantu Indonesia Evakuasi KRI Nanggala-402

“Tentunya kita masih ingat Presiden telah beri perhatian yang sangat khusus terkait dengan masalah narkoba, beliau selalu sampaikan agar kita selalu melakukan pengejaran, selalu melakukan penangkapan, dan hantam terhadap seluruh pengedar dan bandar narkoba. Terkait dengan instruksi bapak presiden pada 10 April kemarin kita telah lakukan penangkapan terhadap penyelundupan narkoba, Polri bersama-sama dengan rekan-rekan dari Ditjen Bea Cukai,” jelas Listyo Sigit Prabowo dalam jumpa pers yang juga dihadiri Menkeu Sri Mulyani di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Rabu (28/4/2021).

Baca Juga  Ikatan Aktivis 98 Siapkan 1.000 Pengacara untuk Bela Abu Janda
1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *