Terpapar COVID-19, Dewi Perssik Alami Ruam di Wajah dan Tubuhnya

Setelah beberapa minggu tak muncul di televisi akhirnya Dewi Perssik bicara soal sakitnya. Dewi Perssik terpapar COVID-19 dan mengalami gejala aneh.
Dewi Perssik memperlihatkan wajah dan bagian tubuhnya yang muncul ruam merah. Pedangdut yang disapa Depe itu memberikan penjelasan munculnya merah-merah di wajah dan tubuhnya.

“Banyak yang bertanya kemana selama 1 bulan ini kok ga liat di @pagipagiambyarttv. Dan gak ada kegiatan ngyoutube juga, Aku sakit kena covid 19,” tulis Dewi Perssik dalam postingannya yang diunggah pada Kamis (24/12/2020).

Baca Juga  Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia, Ada di Atas Priyanka Chopra

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yg terkena covid sekitar 20%. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa2ku, dan bahwa covid itu nyata,” jelasnya.

Akan tetapi, Dewi Perssik mengatakan gejala yang dialaminya termasuk ringan. Dewi Perssik mengatakan orang tanpa gejala atau OTG justru jauh lebih mengkhawatirkan.

“Setidaknya aku tidak jadi pembunuh yang menularkan virus kemana2. Karena covid ini selain menularkan juga mematikan. gejala yg yg aku alami adalah gejala ringan. Yg lebih berbahaya itu OTG (orang tanpa gejala),” ungkapnya.

Baca Juga  Ruben Onsu Geram Betrand Peto Kerap Dimintai Duit oleh Orangtua Kandungnya

“Krn dia tetap merasa sehat dan dapat menularkan trutama ke ortu yg usianya sudah senja dan mereka yang mempunyai penyakit bawaan dan mereka yg punya imun lagi drop, kemarin mungkin karena kegiatanku yang terlalu padat akhirnya aku kecapean dan terkena covid 19,” jelas Dewi Perssik.

Saat ini, Dewi Perssik mengatakan kondisinya sudah sehat. Dia sudah melakukan dua kali swab. Hasil swab tes Dewi Perssik yang terakhir menunjukkan hasil negatif.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Dapat Pesan dari Aktivis Indonesia di Palestina, Ajakan untuk Ikut Bersuara

“Alhamdulillah Allah masih kasih kesempatan aku untuk sehat aku sekarang sembuh, aku salah satu org yg beruntung untuk sembuh, aku sudah cek dua kali negatif alhamdulillah. dan skrg sudah sembuh dan recovery,” katanya.

Dewi Perssik mengucapkan terima kasih untuk para tenaga kesehatan, polisi, dan TNI. Dewi mengatakan mereka yang juga memiliki anak dan keluarga selalu siap siaga menjaga masyarakat agar patuh pada protoko kesehatan.

2 Likes

Tinggalkan Balasan