Tersangka P#rn0grafi, Gisel Buat Video di Hotel Medan 2017

Gisella Anastasia dan MYD ditetapkan menjadi tersangka kasus p#rn0grafi. Keduanya akan dipanggil oleh polisi untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan kembali panggil Saudara GA dan MYD untuk kita lakukan pemeriksaan tersangka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Selasa (29/12/2020).

Saat awal diperiksa sebagai saksi, Gisel dan MYD langsung mengakui perbuatannya. Mereka melakukan perbuatan asusila itu di sebuah hotel di daerah Medan, Sumatera Utara, pada 2017.

Baca Juga  PSI Sumbangkan Seluruh Gaji Anggota DPRD Bantu Penanganan Covid-19

“Dua orang ini adalah yang mengakui bahwa yang ada di video yang beredar di media sosial dan media lain. Jadi keduanya adalah yang satu Saudari GA dan yang kedua laki-lakinya adalah Saudara MYD,” papar Yusri Yunus.

Namun Yusri Yunus tak bisa memastikan apakah Gisel dan MYD nantinya akan segera ditahan atau tidak.

“Nantinya akan kita panggil ya, secepatnya akan kita lakukan pemanggilan terhadap tersangka untuk pemeriksaan,” tutup Yusri Yunus.

Baca Juga  Polisi Tangkap Pria yang Viral Membodohkan Pengunjung Mal Bermasker

Hingga saat ini Gisel belum bisa dimintai keterangan mengenai status barunya itu. Gisel kini mengaku tengah kesepian karena ditinggal sang buah hati, Gempita, yang berlibur dengan Gading Marten.

Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam Instagram miliknya. Meski begitu, Gisel mengaku senang karena Gempi bisa liburan dengan Gading Marten ke Bali.

“Happy holiday sayangku!! Have fun sm papaDing sm smuanya disana yaaa… Semangat banget perginya ini kmrn dia, bangun pagi, mandi seger Mama rindu sekali ini sm si bawel .. rumah jd sepi Oiya itu kalung maskernya gemes banget hadiah dr kaka raina sm kaka reuben.. maaci y,” tutur Gisel dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Anak Polisikan Ibu Kandung di Demak, Berawal dari Cekcok Soal Baju

Sebelumnya, Gisel datang ke Polda Metro Jaya guna menjalankan pemeriksaan sebagai saksi.

1 Likes

Tinggalkan Balasan