MallGede Entertainment Timbulkan Kerumunan Massa, Bupati Bogor Siap Bubarkan Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Timbulkan Kerumunan Massa, Bupati Bogor Siap Bubarkan Syuting Sinetron Ikatan Cinta

Bupati Bogor Ade Yasin mengaku siap membubarkan syuting sinetron “Ikatan Cinta” yang dilakukan di wilayahnya jika melanggar kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang sedang berlangsung mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

Sang Bupati pun mengaku sudah mendapatkan laporan syuting sinetron yang tengah digandrungi masyarakat itu telah menimbullkan kerumunan massa yang ingin menyaksikan jalannya syuting.

Baca Juga  Beda Agama dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo: yang Penting Bahagia

“Kami sudah perintahkan petugas Satgas Covid-19, polisi dan juga Satpol PP untuk menindaklanjuti pihak yang terlibat dalam syuting tersebut,” tutur Ade Yasin seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga  Akan Dipertemukan dengan Gisel di Polda, Nobu Berserah Diri ke Tuhan

Syuting sinetron yang dibintangi aktris Amando Manapo dan Arya Saloka itu sendiri berlangsung di sebuah areal hotel di Kampung Pasir Cidadap, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ade Yasin menegaskan, dari telaah yang dilakukan, syuting sinetron tersebut bisa dibubarkan jika melanggar protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga  Maudy Ayunda Masuk 100 Wanita Tercantik Dunia, Ada di Atas Priyanka Chopra

Hal ini sebagaimana sudah dijelaskan pada SK terkait PKPM di Kabupaten Bogor pada point H, bahwa kegiatan di fasilitas umum dan kegiatan sosial budaya dihentikan sementara.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *