MallGede Entertainment UAS Masih Punya Kewajiban Nafkahi Anak Rp 5 Juta Perbulan Usai Nikah Lagi

UAS Masih Punya Kewajiban Nafkahi Anak Rp 5 Juta Perbulan Usai Nikah Lagi

Ustaz Abdul Somad sedang berbahagia. Ia baru saja menikahi seorang wanita berusia 19 tahun pada Rabu, 28 April 2021.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh dai kondang itu sendiri. Ustaz Abdul Somad menyampaikan kabar bahagia itu lewat Instagram.

“When the Prophet congratulated a man on his marriage, he said: May Allah bless for you, and may He bless on you, and combine both of you in good (works). Dari Abu Hurairah ra, ketika Rasulullah -shallallahu ‘alaihi wa sallam- memberikan ucapan selamat kepada seseorang yang menikah, beliau mengucapkan: “Semoga Allah memberikan berkah kepadamu, semoga Allah memberkahimu dan Allah satukan kalian berdua dalam kebaikan”. (HR. Abu Daud). Pernikahan UAS pada 16 Ramadan 1442H bertepatan dengan 28 April 2021 pukul 16.30 Wib,” tulis UAS dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Komnas Perempuan: Gisel adalah Korban, Polisi Harusnya Tangkap Penyebar Video

Seperti diketahui, pernikahan Ustaz Abdul Somad yang baru saja digelar bukan yang pertama. Sebelum menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud ia sudah pernah bercerai dengan Mellya Juniarti pada Desember 2019.

Baca Juga  Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisel Unggah Tulisan soal Badai Kehidupan

Dari putusan tersebut Ustaz Abdul Somad wajib memberikan nafkah kepada putranya sebesar Rp 5 juta sebulan.

Tidak lupa, Mellya Juniarti juga memberikan doa untuk Ustaz Abdul Somad. Dia berharap pernikahan sang ustaz kali ini langgeng hingga akhir hayat.

Namun, ungkapan doa Mellya Juniarti justru mendapat balasan ucapan duka dari netizen. Mellya resmi cerai dari Ustaz Abdul Somad pada 12 Januari 2021.

Mendapat banyak doa dan dukungan, Mellya Juniarti mengaku sudah mempersiapkan semuanya sejak lama.

Baca Juga  Deddy Corbuzier Mau Azka Ikut Masuk Islam

“Terima kasih untuk support-nya. Percayalah, I am fine,” tulis Mellya Juniarti dalam postingan Instagram Storiesnya dilihat, Kamis (29/4/2021).

“Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini. Ada Allah yang menguatkan saya,” tegasnya.

Ibu satu anak itu juga memperlihatkan direct message yang banyak diterima olehnya. Mantan istri Ustaz Abdul Somad itu justru mengingatkan perihal malam Nuzulul Quran.

“Malam ini malam nuzul qur’an, yok perbanyak mengaji. I hope tak ada lagi DM ini itu,” minta Mellya Juniarti.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan