MallGede News Ucapkan Selamat Natal, Anies: Terima Kasih Mengedepankan Protokol Kesehatan

Ucapkan Selamat Natal, Anies: Terima Kasih Mengedepankan Protokol Kesehatan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan ucapan perayaan Natal 2020. Anies menyebut perayaan Natal tahun ini berbeda karena masih dalam masa pandemi Corona (COVID-19).

“Atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Natal kepada seluruh umat kristiani di Jakarta. Seperti kita ketahui, tahun ini kita menghadapi suasana pandemi. Karena itu, perayaan tentu akan berlangsung dengan berbeda,” ujar Anies dalam video yang diunggah melalui akun Twitter-nya, Jumat (25/12/2020).

Baca Juga  Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 pada 13 Januari, Siap Disaksikan Masyarakat

Anies menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jemaat gereja yang merayakan Natal. Sebab, perayaan dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Izinkan saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan Natalnya dengan mengedepankan protokol kesehatan, mencegah penularan, dan melindungi sesama,” kata Anies.

Baca Juga  Menag Yaqut Klarifikasi soal Perlindungan Ahmadiyah

Anies berharap perayaan Natal di tengah pandemi tidak mengubah kekhidmatan, tapi dapat lebih memperkuat rasa persaudaraan.

“Semoga suasana perayaan yang berbeda tidak mengubah khidmatnya, kedamaiannya, kehangatannya, keteduhannya, bahkan bisa justru memperkuat rasa persaudaraan, rasa saling mengasihi antarsesama kita, terlebih di masa yang penuh dengan ujian ini,” ujar Anies.

Baca Juga  Komnas HAM Tak Temukan Indikasi Pelanggaran HAM Berat soal Insiden Km 50

“Sekali lagi, atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Hari Natal. Terima kasih,” sambungnya.

 

Artikel asli detik

 

 

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan