Ustaz Adi Hidayat Dituding Tilep Dana untuk Palestina

Tidak hanya Taqy Malik, Ustaz Adi Hidayat juga dituding menilep dana yang didapat dari penggalangan dana untuk Palestina. Tidak tinggal diam, Ustaz Adi Hidayat akhirnya bersuara.

Melalui akun-akun media sosialnya, Ustaz Adi Hidayat sudah memberikan penjelasan tegas. Dirinya dan tim sama sekali tidak mengambil sepeserpun dana dari penggalangan donasi untuk Palestina itu.

“Saya mencoba pegang amanah dengan baik tanpa mengambil 1 persen pun. Jadi insyaallah kita tidak memotong sepeserpun jadi insyaallah akan disalurkan sepenuhnya demi kepentingan yang kita niatkan,” tegas Ustaz Adi Hidayat dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Baca Juga  Ojol Bawa Muatan Besar, Antara Terpaksa dan Pengirim yang Tega

Ustaz Adi Hidayat menegaskan semua dana yang masuk akan dengan sangat terbuka dipublikasikan penyalurannya. Ustaz Adi Hidayat pun tegas akan menindak dalam langkah hukum oknum-oknum yang menyebar fitnah.

“Insyaallah rekening ini dikhususkan untuk rakyat palestina saja. Sangat terbuka untuk dipublikasikan dan sangat terbuka. Kami tidak mengambil sedikitpun. Tapi, kami juga ingatkan bagi yang sengaja mencari keributan, ingin memecah belah, unsur-unsur fitnah, hati-hati kita akan lakukan tindakan tegas dengan menempuh langkah hukum,” tegas Ustaz Adi Hidayat.

Baca Juga  Anak Sekolah Kini Dapat BLT Senilai Total Rp 4,4 Juta, Berikut Rincian dan Syarat Mencairkannya

Belum lama ini ramai di konten YouTube yang menyorot aliran uang donasi untuk Palestina. Ustaz Adi Hidayat berhasil kumpulkan donasi sampai mencapai puluhan miliar rupiah.

Ustaz Adi Hidayat pun sudah berhasil mengumpulkan donasi sampai Rp 30,88 miliar. Ada sekitar Rp 14,3 miliar yang Ustaz Adi Hidayat salurkan lewat Majelis Ulama Indonesia.

Tidak hanya itu ada juga yang disalurkan melalui Kedutaan Besar Palestina di Indonesia sebesar Rp 5 miliar dan masih banyak jalur lain yang ditempuh Ustaz Adi Hidayat untuk menyampaikan donasi tersebut ke Palestina.

Baca Juga  Fakta Bocah Anak Ojol di Bantul Tewas Usai Santap Takjil dari Wanita Misterius

Akan tetapi, ada beberapa akun di Twitter maupun YouTube membuat konten soal Ustaz Adi Hidayat tidak menyalurkan seluruh bantuan tersebut. Untuk hal ini, ulama yang juga akrab disapa UAH itu menegaskan sudah mengambil langkah hukum.

“Ada sebagian yang kami tempuh langkah hukum. Saya sudah katakan, jangan pernah ganggu singa yang sedang berzikir. Karena kalau sudah mengaum itu sulit dihentikan. Jadi ada beberapa bagian yang kami sudah skemakan saya siapkan supaya menjadi pelajaran yang baik,” tegas Ustaz Adi Hidayat.

1 Likes