Viral Bikin Nyesek, Kisah Adik Rebut Suami Kakaknya Sendiri di Bandung

Wanita ini tak menyangka jika adik kandungnya menjadi pelakor dalam rumah tangga.

Adik kandungnya disebut tega merebut suami dari kakaknya sendiri.

Kisah tersebut diunggah oleh sang istri lewat akun TikTok @rdeafirly.

Namun dalam unggahannya dia tidak mau menghina adik kandungnya.

 

“Aku gak mau hina adik kandungku pelakor yang memang benar rendah banget. Tapi memang mungkin mereka sudah saling sayang :’) #fyp #xyzbca. Masih gak nyangka padahal aku sayang banget sama adik kandungku karena memang dia dari kecil ikut aku di Bandung ikut sama mama dan ayah,” tulis akun TikTok @rdeafirly.

 

Ia tak habis pikir adik dan suaminya bisa melakukan perselingkuhan tersebut. Akun TikTok @rdeafirly mengaku sudah ikhlas dan membiarkan adik dan suaminya bersatu.

 

“Dan begitupun aku kurang sayang apa sama suami aku cuman karena aku larang dia untuk berhenti dugem dia gak mau malah tetap pilih adikku. Bahagia ya kalian aku ikhlas Insya Allah,” lanjutnya.

Baca Juga  Pura-pura Tes Ride, Moge 650 cc Malah Dibawa Kabur Pencuri

 

Dalam video TikTok selanjutnya, akun TikTok @rdeafirly tampak menggerebek sang suami dan adik kandungnya di dalam kost. Saat digerebek, sang adik dan suaminya tengah bermesraan.

 

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri. Dan ternyata aku memergoki adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kost-an adikku sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku,” tulisnya.

 

Video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 5,5 juta Views. Warganet menanggapi video viral tersebut dengan komentar yang sebagian besar menghujat sang adik.

 

“Parah banget, padahal lebih cantik kakanya🙄🤔,” ucap pengguna TikTok @Hendra Dinata.

 

“Saran aja mbak, sebaiknya saudara kandung jangan pernah ajak untuk tinggal bareng🥺,” ujar akun @anandacalista.

Baca Juga  Paguyuban Lesehan Malioboro Akan Gugat Wisatawan yang Viralkan Harga Pecel Lele Mahal

 

“Bisa-bisanya gak sungkan ngerebut suami Kaka kandung sendiri 😂,” bingung akun @etuu.

 

“Kadang pasangan kita direbut sama orang lain aja sakitnya ga hilang-hilang gimana sama dia pasangannya direbut sama adiknya sendiri🥺🥺🥺,” saut akun @🐼.

 

“Semoga ikhlas & sabarmu tergantikan menjadi pahala yang berlipat,,percayalah Allah pasti menggantikannya dengan imam yang lebih baik.. semangat mba,” timpal akun @aLRayy.

 

aku gamau hina adik kandung ku pelakor yg memang bnr rendah bgt . tapi memang mungkin mreka udh saling syg :’) #fyp #xyzbca ♬ suara asli – babySagitarius♐️

Baca juga: Kisah di Balik Viral Wanita Dapat Buket Uang Rp 80 Juta Eh Berakhir Putus

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah mewawancarai Dea Firly Destiany atau akrab disapa Radea, pemilik akun TikTok @rdeafirly. Radea merupakan istri yang mengungkapkan kisah suami direbut adik kandungnya sendiri.

Baca Juga  Bos Arisan Lebaran Tilap Rp 1 Miliar untuk Bangun Rumah dan Bayar Utang

 

“Video TikTok itu, aku memergoki suamiku sama adik kandungku yang sebelumnya aku cuma tahu dari orang-orang yang memberitahu bahwa mereka sering berduaan,” ungkap Radea kepada Wolipop lewat WhatsApp, Senin (7/2/2022).

 

Anak kedua dari empat orang bersaudara ini menuturkan sosok sang adik yang selama ini ia sayangi dari kecil. “Sebenarnya sosok adiku di saat lagi tinggal bareng sama aku dia baik kok. Dia paling peduli sama kakaknya. Tapi ini bukan hal yang pertama yang pernah adikku lakuin ini ke aku,” ucap Radea yang merasa shock.

@rdeafirly

aku gamau hina adik kandung ku pelakor yg memang bnr rendah bgt . tapi memang mungkin mreka udh saling syg :’) #fyp #xyzbca

♬ suara asli – babySagitarius♐️ – babySagitarius♐️

Artikel asli detik

0 Likes

error: Mohon Untuk tidak COPAS