Viral Capek-capek Move On Berakhir Dinikahi Mantan, Ini Kisah di Baliknya

Pacaran bertahun-tahun dan berakhir putus, pastinya tak muda untuk melupakan mantan kekasih dengan cepat. Dan ketika kamu sudah berusaha sekuat tenaga untuk move on, ternyata ujung-ujungnya malah menikah dengan mantan tersebut.

Hal itulah yang terjadi pada wanita yang kisah cintanya viral ini. Cerita cinta dinikahi mantan itu viral berawal dari postingan Vicky Aulia di akun TikToknya @thalibb__. Ia merekam sahabatnya yang sedang menjalani acara akad nikah bersama pria pilihannya, yang adalah mantannya.

“Sudah capek-capek move on.. Tapi kok… Sudah kayak gak bisa balik ni cowok sampai ngomong “Gue gak bakal nikah sama Rama Vik”. Sudah capek-capek move on… Eh nikahnya sama mantan HAHAHHA,” ucap akun TikTok @thalibb__.

Baca Juga  Pandangan UAS dan Ustaz Adi Hidayat soal Muslim ke Gereja seperti Gus Miftah

Wolipop mewawancarai pengantin wanita di video tersebut yang bernama Meilliana. Ia malah terkejut ketika melihat video yang direkam sahabatnya tersebut viral di TikTok.

“Aku ketawa, karena aku tau kalau Vicky orangnya emang ada-ada aja. Kalau viralnya sih aku kaget, kenapa bisa sampai viral. Tapi di satu sisi ya aku tahu karena itu social media jadi kemungkinan kecil atau besar akan viral. Apalagi pengguna TikTok kan terus meningkat. Kalau tahunya viral, justru aku tahu dari teman aku, sekaligus temannya Vicky. Aku di tag di Instagram Storynya,” ungkap Mei seraya tertawa saat dihubungi Kamis (29/4/2021).

Baca Juga  Kisah Desa yang Dihuni 3.000 Janda, Para Suami Tewas Diterkam Harimau

Meilliana menceritakan acara pernikahannya diadakan pada 5 Februari 2021. Prosesi pernikahan digelar dengan memakai adat Sunda. Dia pun membenarkan jika pengantin pria di dalam video tersebut adalah mantan pacarnya.

“Ya suami aku itu mantan aku, kami kenal sejak 2011 awal, tapi mulai dekat sekitar 2012. Kita pacaran kurang lebih memang tujuh atau delapan tahunan. Karena pada 2019-2020 kita sudah pisah,” kata Mei.

Baca Juga  UAS Sebut Haram Muslim Masuk Tempat Ibadah Agama Lain, Tak Bisa Ditawar

Ia menjelaskan jika pada Agustus 2021 setelah ayahnya meninggal dunia. Tidak lama setelahnya, mantannya tersebut datang ke rumahnya dengan maksud untuk meminangnya.

“Awalnya suami saya meminta kembali, tapi saya tidak mau, akhirnya kami menikah. Salah satu alasan saya tidak mau menikah adalah ayah saya menitip pesan sebelum beliau meninggal untuk menikah dengan lelaki pilihannya, yaitu suami saya. Qadarullah Allah mengabulkannya,”kenangnya.

2 Likes

Tinggalkan Balasan