MallGede Business Viral! Curhat Nasabah Dapat Uang Nyasar Rp 60 Juta

Viral! Curhat Nasabah Dapat Uang Nyasar Rp 60 Juta

Viral di media sosial curhatan seorang nasabah yang mengaku menerima uang nyasar Rp 60 juta ke rekeningnya. Sebenarnya, peristiwa itu sudah terjadi sejak 2018 lalu, namun kisahnya baru viral sekarang setelah tersebar di berbagai media sosial seperti Instagram.

Awalnya, nasabah ini baru membuka rekening di bank syariah akhir Agustus 2018 lalu dengan setoran awal Rp 4,5 juta. Di hari yang sama, nasabah itu langsung membayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) nya lewat m-banking Rp 2,5 juta dan tersisa Rp 2 juta. Lima hari kemudian ia kembali melakukan transfer Rp 1,5 juta untuk membayar UKT temennya.

Baca Juga  Listyo Sigit: Ke Depan, Polantas Tak Perlu Menilang, Cukup Atur Lalu Lintas

Setelah selesai melakukan transaksi, nasabah pun mengecek saldo rekeningnya. Harusnya saat itu, tersisa Rp 500 ribu saja, akan tetapi betapa terkejutnya ia ketika melihat angka di saldo rekeningnya yang tiba-tiba membengkak.

Baca Juga  Bukan Durhaka, Kuasa Hukum Sebut Anak Kandung yang Polisikan Ibunya Hanya Cari Keadilan

“Pas liat, saya bener-bener kaget saldo saya tiba-tiba jadi Rp 60.500.000,” tulis si nasabah dikutip detikcom dari akun Instagram @mak_inpoh, Sabtu (30/1/2021).

Ia pun mencoba mencari tahu siapa si pengirim uang nyasar tersebut. Akan tetapi, saat di cek di mutasi rekening tak tertera nama pengirim dan nomor referensinya cuma 4 angka. Ia mengaku tak ada satupun keluarganya yang tau nomor rekening barunya tersebut sehingga ia yakin uang nyasar itu bukan dikirim oleh keluarganya.

Baca Juga  Nekat Hubungan lntlm di Tempat Umum, Sejoli di Medan Gencet Tak Bisa Dipisahkan
1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *