MallGede Social Viral di Medsos, Gadis Bandung Ini Pamer Atraksi Bareng King Cobra 4 Meter

Viral di Medsos, Gadis Bandung Ini Pamer Atraksi Bareng King Cobra 4 Meter

Sosok perempuan asal Bandung, Jawa Barat, bernama Aulia Khairunnisa viral di media sosial TikTok. Aksinya bersama ular jenis king cobra ramai diperbincangkan. Seperti apa?
Netizen di TikTok ramai membahas sosok Icha yang bermain dengan ular dengan santai dan lincah. Ular yang bermain dengan Icha bukan jenis ular biasa, yaitu king cobra, yang bisanya terkenal mematikan.

Baca Juga  Sedang Tak Bawa Pasien, Ambulans Kimia Farma Bunyikan Sirine Saat Terobos Lampu Merah

Icha adalah perempuan berusia 18 tahun yang baru lulus sekolah menengah atas (SMA). Perempuan yang memiliki nama asli Aulia Khairunnisa ini menceritakan sejak 4 tahun sudah berani memegang ular. Saat itu Icha mengatakan ular yang dimainkannya itu bukan king cobra, melainkan ular biasa yang tidak ada bisanya.

Baca Juga  Kisah 2 Karyawan Apotek Diseret ke Meja Hijau, Berawal dari Tulisan Dokter yang Tak Jelas di Resep

“Kebetulan Bapak dari dulu pelihara ular juga. Jadi dari umur 4 tahunan sudah belajar pegang atau main ular,” kata Icha saat berbincang dengan detikcom, Sabtu (1/5/2021).

Baca Juga  Perias Pengantin Gugat Kemenkeu Gegara Rekening Isi Rp 3,4 M Diblokir

Di akun TikToknya, Icha kerap mengunggah momen dia berinteraksi dengan ular king cobra yang dijuluki ‘Rambo’ yang panjangnya sekitar 4 meter. Perempuan yang tinggal di Lembang, Bandung, ini mengatakan butuh waktu lama untuk menaklukkan Rambo.

0 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *