MallGede Social Viral, Foto Perempuan Menangis Dapati Kucingnya Tinggal Kepala di Dalam Karung

Viral, Foto Perempuan Menangis Dapati Kucingnya Tinggal Kepala di Dalam Karung

Sebuah foto kucing dibunuh dengan dip3nggal kepalanya viral di akun media sosial Instagram pada Rabu (27/1/2021).

Awalnya, dalam foto yang diunggah akun Instagram @soniarizkikarai itu terlihat seorang perempuan menggunakan helm hitam tampak sedang berusaha membuka karung di depan sebuah rumah. Isinya ternyata banyak kepala kucing yang salah satunya adalah milik perempuan tersebut.

Sebelumnya perempuan itu mencari kucing miliknya bernama Tayo yang hilang selama dua hari. Akhirnya ia melihat seorang tetangganya memasukkan kucing miliknya ke karung goni.

Baca Juga  Chandrika Chika yang Viral di TikTok Karena Goyang Pinggulnya

Perempuan itu bersama temannya kemudian mencari tahu apa yang terjadi dan berusaha membuka karung goni itu.

“Setelah itu saya lemas ga bisa sambil nangis, lalu buk wulan bilang ‘nia ini ada kepala tayo’, saya pun tak sanggup lagi berdiri dan menangis sejadi-jadinya,” tulis komentar dalam foto itu.

Tak lama kemudian, ada seorang pria yang diduga pemilik karung goni itu mendatangi mereka sambil marah marah karena bising. Pria itu disebut memaki-maki kedua perempuan itu. Bahkan salah satu perempaun sempat beradu tangan dengan pria tersebut.

Baca Juga  Bareskrim Buru Jozeph Paul Zhang yang Diduga Menista Agama

“Saya udah lapor ke sana kemari, tapi ga ada hasil, bahkan saya udah bawak kepala kucing saya sebagai bukti ke polsek tapi sampai di polsek polisinya ga tau pasal tentang kucing dan abis itu mereka ketawa ketawa ga jelas,” tulis keterangan foto tersebut.

Tak lama kemudian, perempuan yang diketahui bernama Sonia itu dipanggil masuk ke kantor polsek dan ditanyai. Lalu petugas menyuruh Sonia ke polsek satu lagi karena mereka bilang itu bukan daerahnya.

Baca Juga  Warga India Olesi Tubuh Kotoran Sapi untuk Tangkal Covid

Foto yang diunggah akun @soniarizkikarai itu mendapat 70.208 like dengan 9.289 komentar.

Akun tersebut juga mengunggah foto kucingnya yang bernama Tayo saat masih hidup. Unggahan berikutnya berupa 4 foto yang memperlihatkan kepala kucing beserta usus. Foto itu diberita keterangan “Slide terakhir kepala tayo”.

Kompas.com kemudian menelusuri lokasi penemuan kepala kucing di dalam karung tersebut pada Kamis (28/1/2021) pagi.

Lokasinya berada di Jalan Tangguk Bongkar 7, Kelurahan Tegal Sari Mandala, Kecamatan Medan Denai.

2 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan