Viral Kisah Pilu Penjual Lemari Jalan Kaki Antar Pesanan, Sampai di Lokasi Ditolak Pembeli

Untuk memenuhi kebutuhan diri daan keluarga, tentunya setiap orang akan mencari pekerjaan. Meski terkadang tak sesuai dengan bakat atau keinginan, kenyataannya banyak orang yang akan bekerja apa saja meski harus menguras tenaga dan pikiran.

Bahkan pekerjaan berat sekalipun, tetap dilakoni bagi sebagian orang demi mendapatkan penghasilan. Seperti kisah viral bapak-bapak berikut ini. Ia rela menggendong lemari kayu di pundaknya berkeliling untuk dijual.

Hal yang membuat kisah si bapak menjadi mendadak viral di media sosial adalah si penjual ini rupanya mengalami nasib yang kurang mengenakkan. Usai antar pesanan lemari ke rumah seorang pembeli, ia justru ditolak.

Baca Juga  Akun Facebook Media AS Bahas Indomie, Netizen Berbagai Negara Puji Kenikmatannya

Video viral tersebut diunggah oleh seorang netizen di akun TikTok @nadiatur_rizki. Pemilik akun menceritakan bagimana si bapak penjual lemari ini menjadi korban pembeli orang yang tak bertanggung jawab dan menuai reaksi sedih netizen.

Dilansir oleh Liputan6.com dari akun TikTok @nadiatur_rizki, seorang bapak penjual lemari keliling diketahui mengalami nasib tak mengenakkan. Si pengunggah video mengatakan jika si bapak tersebut sebenarnya adalah seorang penjual beras. Namun dia bawa lemari karena katanya ada yang pesan.

Baca Juga  Bocah 11 Tahun Bekerja Minta Upah Beras untuk Makan Keluarga

Sayangnya, setelah diantar dengan cara dipanggul dan berjalan kaki, lemari tersebut ditolak oleh calon pembelinya. Tidak diketahui secara pasti kenapa yang memesan lemari menolak pesanannya itu.

“Tapi setelah ke rumah orang yang pesan, orangnya nolak,” tulis pengunggah video yang diunggah pada Rabu (2/12/2020).

Usai ditolak calon pembelinya, si bapak penjual tersebut membawa pulang kembali lemari pesanan itu dengan cara dipanggul. Lantaran berat menopang lemari serta berjalan kaki, penjual ini mampir beristirahat depan rumah Nadiatu, si pengunggah video tersebut.

Baca Juga  Kronologi Nama Siswa Lulus Bintara Polri Hilang Diganti Orang lain di Polda Sulut

Saat melihat bapak tersebut, Nadiatu merasa iba dan kasihan. Dalam video, ia juga menjelaskan sempat menawarkan makan namun ditolak. AKhirnya ia memberikan minum dan juga biskuit.

Diakui jika ia tak bisa membeli lemari kayu tersebut lantaran di rumahnya sudah punya. Maka dari itu ketika bapak tersebut akan melanjutkan perjalanan, Nadiatu memberi uang sekadarnya untuk makan dan minumnya di perjalanan.

1 Likes

Tinggalkan Balasan