Viral! Ormas Serobot Makanan di Hajatan, Netizen: Sampah Masyarakat

Warga twitter dihebohkan dengan unggahan seseorang melalui Facebook terkait keluhannya terhadap anggota sebuah organisasi masyarakat (ormas).

Warganet itu mengeluhkan tindakan anggota ormas tersebut. Fotonya diunggah oleh salah satu akun Twitter @424jt.

 

Ormas Resahkan Warganet

 

Dalam cuitan akun Twitter @424jt tersebut, pemilik akun mengunggah tangkapan layar yang berisi keluhan seseorang mengenai anggota ormas. Anggota ormas tersebut diketahui telah datang ke acara hajatan tanpa diundang.

Baca Juga  Viral, Video Perempuan Pamer Uang Berhamburan! Warganet Ramai-Ramai Menghujat

 

“Tolong lah kepada kawan-kawan anggota ormas, jangan datang ke acara hajatan kami.. bukannya tidak boleh,” unggahan tangkapan layar tersebut di akun twitter @424jt dikutip VIVA.

 

Jika ditelisik, unggahan pertama di Facebook dengan nama @Dean Amrullah, tidak ada postingan tersebut. Namun telah berhasil di publikasikan kembali oleh akun twitter @424jt.

 

Ormas Dianggap Sampah Masyarakat

Dalam unggahan tersebut juga tertulis bahwa mereka menganggap ormas tersebut sebagai sampah masyarakat.

Baca Juga  Viral Tukang Roti Dibayar Ustaz Adi Hidayat Rp1 Juta

 

“Kalian tuh Cuma sampah masyarakat yang tidak diakui. Sekali lagi kepada seluruh pemuda Pancasila, jangan suka recokin orang hajatan yah, sambungnya dalam akun twitter tersebut.

 

Komentar Netizen

Dari unggahan tersebut, beragam komentar dari warganet tentang aksi ormas yang datang ke sebuah hajatan dan makan seenaknya.

 

“Jadi nya kek nyusahin gitu ga si, maaf ya pak kalo kesinggung tapi please lah berjalan sesuai visi misi kalian itu apa,? Komentar netizen.

Baca Juga  Pabrik Sampo Palsu di Tangerang Digerebek, Karyawannya Digaji Rp 15 Juta Per Bulan

 

“Kira-kira ada gak ya anggota yang baca twit2 model begini? Masa sih gak merasa dicolek? Mungkin juga udah mati rasa kali ya,”komentar lainnya.

 

“Maaf nih sebelumnya, namanya ormas tapi kok kebanyakan yg ikut bapak- sering yg bapak bapak bapak ya? Tiap liat di twt yg pake seragam itu kebanyakan bukan anak muda, ya walaupun tetep ada tp aku litanya,”komentar netizen lainnya.

Artikel asli viva

 

 

0 Likes
error: Mohon Untuk tidak COPAS