Viral Pria Penjual Bawang Mirip Sule dari Brebes

Baru-baru ini ramai sosok pria yang memiliki perawakan dan wajah mirip sekali dengan komedian Sule di media sosial.

Berawal dari unggahan video di akun TikTok @alfensodri11171 yang merekam seoang pria dengan rambut gondrong berkacamata.

 

Video itu pun sudah disaksikan oleh 3,3 juta kali dan kembali diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram. Dalam video tampak sang pria mirip Sule sedang berada di sebuah pasar.

 

Pria yang akhirnya diketahui bernama Jun itu terlihat tengah membereskan sekarung bawang merah dibantu rekan-rekannya. Pada video lainnya, pria tersebut menyantap makanan sambil dikelilingi barang dagangan.

@alfensodri11171

kembar tpi beda

♬ atin tampan – atin

Banyak netizen yang terkejut dan mengiyakan kemiripan wajah serta gaya rambutnya dengan Sule.

Baca Juga  Viral Rumah Warga di Beji Depok Kibarkan Bendera Palestina Jelang HUT RI

“Astaga mirip banget ini mah, tapi lebih ganteng,” tulis netizen.

 

“Sule waktu masih jualan sayur ini mah,” tulis lainnya.

Dilansir dari tayangan YouTube Cumicumi, diketahui bahwa pria dalam video itu ternyata berasal dari Brebes. Ia pun mengakui kalau banyak yang mengatakan wajahnya memang mirip dengan Sule.

Baca Juga  Viral Karyawan Restoran Tambahkan Rambut Kemaluan ke Makanan, Picu Kemarahan Netizen

 

“Banyak sih (bilang mirip). Ada pembeli yang bilang,’Mas, foto dong’. Kadang ada pula yang videoin,” ujarnya seperti dikutip dari detikcom pada Jumat (30/7).

 

Selain potongan rambut dikuncir, Jun juga memakai kacamata bergagang putih yang membuatnya makin mirip dengan suami Nathalie Holscher.

Ia pun mengaku bangga dengan predikat yang disematkan oleh orang-orang. Tak hanya itu, ia pun sudah bertemu dengan Sule dan menginap di rumahnya.

Baca Juga  Viral Tukang Cukur Rambut di Bogor Nyaris Dibac0k Pelanggan Tak Puas

 

Jun mengaku, Sule adalah pribadi yang sangat ramah dan rendah hati. Ia bahkan mengizinkannya untuk menginap selama seminggu usai tiba dari Brebes.

 

“Ya gimana ya, (jadi viral) kaget saja, ada rasa senang, bangga banyak banget yang bilang mirip Sule. Sebelum ke sini, saya ke rumahnya (Sule). Alhamdulillah di sana satu minggu lebih,” pungkasnya.

Artikel asli detik

1 Likes

error: Mohon Untuk tidak COPAS