Viral Remaja Tunjukkan Rumah Rp 244 M yang Dibeli dari Kartu Kredit Ayah

Tak sedikit video bertema ‘pamer kekayaan’ yang jadi viral di TikTok.

Sebuah video baru-baru ini pun diperbincangkan netizen karena menampilkan gaya hidup glamour yang sulit dibayangkan orang kebanyakan.

Seorang gadis remaja hidup di rumah mewah seharga ratusan miliar. Belum bekerja, ia mengaku mendapatkan semuanya dari uang orangtua.

Kreator konten TikTok Fonzie Gomez baru-baru ini mengunjungi rumah seorang remaja bernama Leila Panui di Sydney, Australia. Gadis 18 tahun tersebut memiliki rumah yang bisa dibilang lebih dari ‘bagus’ di usianya yang masih sangat muda. Ketika ditanya, ia mengaku tidak punya pekerjaan.

Baca Juga  Curhat Wanita Bayar Make Up Pengantin Rp 11 Juta, Hasilnya Jadi Sorotan

“Sekarang ini aku tidak punya pekerjaan tapi aku punya kartu kredit ayah,” kata Leila.

Kepada lebih dari 1,3 juga pengikut Fonzie Gomez, Leia bercerita jika rumahnya bernilai sekitar AUS$22 juta atau sekitar Rp 244 miliaran di pasaran. Berbeda dengan kebanyakan orang seusianya yang mungkin tinggal di kosan atau apartemen sederhana, kediaman yang ditinggalinya sendiri itu lebih mirip seperti mansion.

Di mansion dua lantai tersebut bisa ditemukan kolam renang, chandelier, dua piano, dapur luas, hingga air mancur yang estetik. Bisa dilihat dari video, rumahnya juga sangat luas dan dipenuhi dengan barang-barang yang tidak murah.

Baca Juga  Sumarmi, Penjual Ubi yang Tertipu Uang Palsu Rp 100.000 adalah Tulang Punggung Keluarga

Selain rumah, remaja itu juga memamerkan barang mewah lain yang dimilikinya hasil pemberian ayah yakni cincin Cartier seharga $3.000. Hal lain yang membuat netizen terkejut adalah anak seusia itu punya sebuah ladang di Selandia Baru senilai $12 juta yang akan ditunjukkan Fonzie di video selanjutnya.

Di TikTok Fonzie Gomez memang dikenal sering bertemu dengan orang-orang asing di jalan dan menanyakan atau menantang mereka secara acak. Tak jarang ia bertanya pada pengendara mobil mewah mengenai bagaimana cara mereka mendapatkannya. Konten-konten yang mengungkap kekayaan seperti itu memang umumnya jadi favorit netizen di media sosial.

@fonziegomez

Asking people what they do for a living 🤯 @leila.panui #australia #mansion #car #rich #whatdoyoudoforaliving #sydney #foryou

♬ original sound – Fonzie Gomez

 

 

 

Artikel asli wolipop detik

0 Likes

Tinggalkan Balasan