MallGede News Viral Semprot Pembasmi Serangga ke Mulut, Ki Galang Pamungkas Meninggal Serangan Jantung

Viral Semprot Pembasmi Serangga ke Mulut, Ki Galang Pamungkas Meninggal Serangan Jantung

Kematian seorang paranormal di Bali bernama Ki Galang Pamungkas menjadi buah bibir warga. Diduga pria pemilik nama asli I Wayan Merta itu tewas karena kebiasaannya menyemprot cairan pembasmi serangga ke mulutnya.

Kebiasaannya itu bahkan viral di media sosial. Sebab, pria berambut panjang itu kerap memamerkan adegan saat menyemprot cairan pembasmi serangga itu melalui video di media sosial.

Baca Juga  Kendarai Langsung Mobil Pikap, Ustaz Somad Bawa 26 Ton Beras Bantuan

Namun kabar penyebab kematian yang beredar di masyarakat Bali itu dibantah oleh pihak keluarga. Pria yang juga penasehat ormas besar di Bali itu bukan meninggal karena semprotan cairan pembasmi serangga.

Baca Juga  3 Aksi Polisi Virtual Solo Tangkap Orang karena Komentar di Dunia Maya

“Itu semua yang beredar di media sosial, hoaks,” tutur adik kandung almarhum, Nyoman Suparta ditemui di rumah duka di Badung, Selasa (4/5/2021).

Dia menjelaskan, kakaknya itu meninggal karena sakit. Sebelum meninggal, korban terkena serangan jantung dan dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jimbaran.

Baca Juga  Keluarga Laskar Klaim Tak Pernah Ada Belasungkawa dari Polisi

“Dia bangun jam 5 pagi dan sempat mandi lalu terjatuh dari tempat tidur. Saya lihat sudah terkapar di lantai, langsung saya larikan ke rumah sakit,” ujarnya.

1 Likes

Author: Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *